Tim Futsal Putri Univ. Majalengka Juara 1 Open Futsal Turnamen Wil 3 Cirebon dan Priangan

Universitas Majalengka kembali merebut kejuaraan dalam bidang olah raga. Kali ini Futsal Putri Kategori Umum dalam Open Futsal Turnamen se Wil 3 Cirebon dan Priangan, berhasil merebut Juara 1.

Open Futsal Turnamen yang digelar di GOR Ewangga Kuningan dari 11-12 November 2018 kembali melambungkan nama UNMA di wilayah 3 Cirebon setelah menumbangkan Tim Futsal Indramayu Meteor Angelis pada babak final.

Indrayogi, M. Pd, Coach Futsal Putri Universitas  Majalengka mengatakan Open Futsal Turnamen se Wil 3 Cirebon dan Priangan, diikuti beberapa Perguruan Tinggi. Diantaranya Uniku, STKIP Muhamadiyah Kuningan,  Cirebon,  Indramayu dan beberap Klub Putri Umum.

"Pada partai final Unma menghadapi tim futsal dari Indramayu Meteor Angelis. Dengan atlet andalan yang kita bawa ada Destafany, Mauliyani, Hanifa, Iis Sumiati, Padila,  yang semuanya  merupakan Atlet Porda Futsal Kab. Majalengka," Kata Indrayogi kepada TINTAHIJAU.com Rabu (14/11/2018).

Indrayogi juga mengaku sangat bangga open futsal turnamen yang digelar selama 2 hari dengan sistem setengah kompetisi tersebut berhasil ditundukan Tim Futsal Putri hasil binaannya. "Yang jelas saya sangat bangga atas prestasi mereka yang kembali melambungkan nama UNMA dalam dunja olah raga," ujarnya.

Ditempat terpisah Dekan FKIP UNMA Dr. Indra Adi Budiman,  M.Pd didampingi Ketua Prodi Pendidikan Jasmani FKIP Endi Rustandi, M.Pd mengaku dirinya sejak awal optimis akan prestasi Atletnya yang berlaga di Open Futsal Turnamen se Wil 3 Cirebon dan Priangan,
dan berhasil menjadi juara 1.

"Yang pasti Futsal UNMA khususnya putri sudah sangat diperhitungkan oleh lawan manapun, tentunya semua ini berkat kerja keras pelatih maupun atlet yang rutin melakukan latihan," tandasnya singkat. (Echa)

FOLLOW SOCMED:
FB & IGL TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 3
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Peringati Hari Puisi, Budayawan Majalengka Gelar Macasukma https://t.co/CIyFGeOnY2
DPD PKS Subang: Kami Wakafkan Agus Masykur untuk Benahi Subang https://t.co/HyqZ6fcPTv
Ada yang Beda, Ini Penampakan Taman di Sisi Jalan Alun-alun Subang https://t.co/rRWfnWNV91
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page