FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Soal Bonus Atlit, Plt Bupati Subang 'Lempar Bola' ke KONI

Kabupaten Subang mengirim sebanyak 97 atlit pada Porda Jabar di Bogor. Mereka ditarget mencetak 20 Emas dari 23 Cabang Olahraga yang diikuti.

Di ujung perhelatan, Kontingen Subang hanya mampu menoreh 13 Medali Emas 10 perak dan 22 perunggu. Pada pengukuhan Atlit, Plt Bupati Subang Ating Rusnatim menjanjikan bonus bagi atlit yang meraih medali. Bagi atlit meraih Emas, Ating menjanjikan bonus Rp100 juta.

BERITA TERKAIT:
Plt Bupati Subang Janjikan Rp100 Juta Untuk Peraih Medali Emas
Lepas Atlit Porda, Plt Bupati Subang Akui Dukungan Belum Sempurna
Kontingen Subang Gagal Kejar Target 20 Emas di Porda

Sementara atlit yang mencetak medali Perak dan Perunggu akan mendapat bonus masing-masing Rp50 juta dan Rp25 juta. "Kalau di Asian Games Pemerintah memberikan bonus Rp1 miliar dan PNS, ya kita rasional saja, Rp100 juta untuk medali emas, ini sangat wajar," kata Ating saat pengukuhan Atlit 27 September lalu.

Atlit Subang kini sudah kembali dari Bogor. Tentu saja, bagi mereka yang menoreh prestasi, selain kebanggan membuat harum nama Subang, mereka berharap bonus yang dijanjikan Plt Bupati segera terrealisasi. Sayangnya harapan itu sulit dibuktikan tahun ini. Ating berencana akan menganggarkan di APBD 2019 mendatang. "Kita rencana akan anggarkan di APBD murni 2019," katanya

Namun saat didesak kepastian anggaran bonus atlit masuk di RAPB 2019, Ating berkilah, dirinya minta KONI untuk mengajukan anggaran tersebut. "Saya minta KONI mengajukan anggarannya. Lah iya jadi KONI yang menganggarkan, saya sebagai Plt Bupati yang mengamini untuk dianggarkan di APBD," imbuhnya







Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU
Line: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1

Twitter Update

Fraksi PKS Dorong Pemkab Subang Dongkrak PAD https://t.co/a904oWYFFa
Universitas Majalengka-IPB Kolarobasi KNM/KKN Tematik Bersama Tahun 2018-2019 https://t.co/vny2bHhKlu
Puluhan Hektar Tanaman Padi di Patokbeusi Subang Dilanda Kekeringan https://t.co/LZ9rbioHXD
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page