FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kontingen Majalengka Paceklik Medali di Porda 2018 Jabar

Hampir sepekan pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar di Kabupaten Bogor, belum berhasil mendongkrak posisi Kontingen Majalengka. Porda 2018 ini sepertinya bakal menjadi musim paceklik medali bagi kontingen Kota Angin tersebut.

Data yang diperoleh pada Rabu (10/10/2018), Kabupaten Majalengka berada di urutan 26 dari total 27 dengan dua medali, masing-masing Perak dan Perunggu. Namun demikian, Majalengka masih punya peluang untuk memecah rekor dengan medali Emas di Cabang Olahraga yang diandalkan

BERITA TERKAIT
Main di 27 Cabor, Majalengka Ambisi Tambah Medali Emas di Porda Jabar
Semangat! Kontingen Subang Cetak 15 Medali di Porda Jabar
Dari Target 20 Emas, Kontingen Subang Baru Cetak 3 Emas
Raih Perak di Asian Para Games, Atlit Majalengka Setio Budi Akan ke Istana Negara

Kontingen Kabupaten Majalengka mengirimkan 27 cabang olahraga. Diantaranya, cabor gantolle, paralayang, akuatik renang, balap sepeda, bola basket, bola tangan, futsal, catur dan lain sebagainya.

Sebelumnya Wakil Ketua Kontingen Kabupaten Majalengka, Maksudin didampingi Kordinator Humas Porda Jabar, Momon Lentuk menjelaskan, pada Porda XIII di Kabupaten Bogor, Majalengka bertekad akan memperbaiki prestasinya dengan mendulang banyak emas pada setiap cabang olah raga yang akan dilombakan.

"Untuk Majalengka kami mengirimkan 27 cabor dari 49 cabang olah raga yang dilombakan. Kita menargetkan banyak medali baik itu emas, perak, maupun perunggu," kata Maksudin pada Selasa (2/10/2018) lalu

Maksudin menambahkan ke 27 cabor yang diikuti Kabupaten Majalengka antara lain cabor aerosport gantole, aerosport paralayang, akuatik renang,atletik, balap sepeda, bola basket, bola tangan, futsal, catur dan lain sebagainya.

"Ada beberapa yang pernah diraih medali emas di Porda tahun 2014 lalu yakni cabor angkat besi, pencak silat, panahan, panjat tebing. Nah di Porda di Bogor kita akan berusaha maksimal meningkatkan perolehan medali emas lebih banyak lagi," ungkapnya.





Ikuti Lintasan Berita via socmed:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU
Line: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terserang Flu? Ini Sarapan yang Wajib Anda Konsumsi https://t.co/z3kkGWTwuf
Ini Profil Bupati Indramayu Supendi yang Terjaring KPK https://t.co/luMDByuV6T
Bupati Indramayu Terjaring OTT KPK, Terkait Kasus di Dinas PUPR? https://t.co/7aEftn2hr9
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page