Subang jadi Tuan Rumah 76 Indonesian Downhill 2018

Setelah sukses menjadi arena untuk Asian Games 2018, trek balap sepeda downhill di Khe Bun, Subang, akan menjadi gelanggang untuk 76 Indonesian Downhill 2018.

Dalam seri 76 Indonesian Downhill 2018 di Khe Bun yang digelar 22-23 September 2018, para atlet akan merasakan bagaimana pebalap sepeda downhill level Asia yang sempat menjajal trek ini untuk meraih gelar juara di Asian Games 2018.

"Persiapan kali ini cukup menarik karena kita menggunakan venue Asian Games 2018," ucap Parama Nugroho, Ketua Penyelenggara 76 Indonesian Downhill, kepada Bolasport.com.

Usai Asian Games, Venue MTB Bakal Jadi Ajang Lomba Tahunan

"Jadi, tentu para pebalap sepeda downhill tak ingin melewatkan kesempatan untuk bisa merasakan sensasi lintasan ketika Indonesia bisa menyumbangkan dua medali emas dari downhill di Asian Games 2018. Apalagi, ajang ini masuk dalam agenda UCI (Federasi Balap Sepeda Internasional) class 2," kata Parama.

Pendaftaran pun telah dibuka sejak Kamis dan akan ditutup pada Selasa (18/9/2018) pukul 23.59 WIB.

Salah satu tim yang akan ikut serta di 76 Indonesian Downhill di Subang adalah 76 Rider. "Kami akan menurunkan Abdul Hakim, M. Azhani, dan Ulil Absor. Mereka akan pertama kali mencoba trek itu," ucap Rudy Purnomo, manajer tim 76 Rider.

"Trek baru di sana memiliki elevasi yang kurang sehingga pebalap akan lebih banyak melakukan pedalling dan membutuhkan kecepatan karena kurangnya gravitasi. Jadi, persiapan fisik yang utama," kata Rudy.


Ikuti Lintasan Berita via socmed:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

300 Jendral Siap Menangkan Prabowo-Sandi https://t.co/Cm6lHBwcnp
Pasangan Calon Presiden sudah ada, nomor urut juga sudah. Siapapun jagoannya #2019TetapNgopi Dapatkan Kaos… https://t.co/vmLylspsz5
Kangen lagu romantisnya ARMADA BAND, mau dinyanyikan di depan tercinta? Datang dan nikmati di Cafepedia Jl. Otist… https://t.co/WQB4dEh2Os
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page