FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Persebaya Bertekad Curi Poin di Kandang Macan Kemayoran

Menghadapi tuan rumah Persija Jakarta dalam laga tunda Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Persebaya Surabaya bertekad untuk membawa pulang poin ke Surabaya.

Menurut pelatih Bajol Ijo, Angel Alfredo Vera, pertandingan melawan Persija ini merupakan laga yang penting, dan skuadnya sudah dalam kondisi siap tanding. "Tentu saja kami ingin membawa pulang poin ke Surabaya," tegas pelatih asal Argentina sebagaimana mengutip dari laman resmi Persebaya.

Guna merealisasikan misinya untuk mencuri poin di Jakarta, Alfredo Vera mengaku telah mengantongi strategi untuk meredam Persija. "Saya tahu kekuatan Persija, mereka punya pemain cepat dan striker bagus. Tapi kami sudah punya cara untuk mengatasinya," ujarnya.

Persebaya cukup beruntung dalam menghadapi Persija kali ini, pasalnya striker andalan Macan Kemayoran, Marko Simic tidak bisa tampil, karena tengah menjalani skors.

Laga antara Persija dengan Persebaya ini seharusnya dilangsungkan pada 3 Juni lalu di Stadion Sultan Agung, Bantul. Namun, karena alasan keamanan, pertandingan pun diundur pada 26 Juni. Kick off pertandingan rencananya dimulai pukul 18.30 WIB dan ditayangkan langsung di salah satu televisi nasional.

Sementara itu, pemain Persija di musim 2007-2009 yang kini memperkuat Persebaya, Robertino Pugliara memiliki motivasi yang tinggi untuk menjalani pertandingan bigmatch ini. Gelandang serang berkebangsaan Argentina ini berjanji akan memberikan permainan terbaik untuk Green Force. [SINDOnews]

Dapatkan kilasan berita lainnya via:

Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1

Twitter Update

Antrean Membeludak, Subang Jadi Fokus Pantauan Ombudsman Soal PPDB SMA https://t.co/ZJ2gFYc3Bu
Polemik Keberangkatan Haji dan 'Mati Suri' Bandara Kertajati Majalengka https://t.co/jovd5w8ugC
Hari Jadi ke-529 Majalengka, Dari Membangun Daerah Menuju Daerah Membangun https://t.co/IUqxx9CbtC
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page