Follow us:

MuayThai Jabar Pertahankan Tradisi Juara

Atlet Muaythai Jawa Barat berhasil memperoleh 8 medali emas di Liga Nasional (Liganas) Piala Wakil Presiden tahun 2018 yang dilaksankan di Tulung Agung, Jawa Timur dari 7-12 Mei 2018.

Selain memperoleh 8 medali emas, di Liganas itu atlet Muaythai Jabar berhasil membawa pulang 4 medali perak, dan 4 medali perunggu.

Menurut Ketua Umum Pengprov MuayThai Indonesia Jawa Barat Rahyang Mandalajati Evi Silviadi melalui Bina Prestasi (Binpres) Adrianto, perolehan medali tersebut tentunya berkat kerja keras atlet. "Walaupun kita tidak menurunkan tim secara full, tapi kita berhasil memperoleh 8 emas. Ini tentunya sebuah prestasi yang sangat luar biasa," kata Evi, Senin (14/5/2018).

Dalam event tersebut, setidaknya ada 24 kelas yang diperlombakan, dan Muaythai Jabar berhasil menjadi juara kedua, beda tipis dengan Muaythai Banten yang menjadi juara umum.

"Kita dengan Banten sama-sama meraih 8 emas, cuma kita beda di perak. Ini tentunya sebuah perjuangan yang sangat luar biasa. Sedangkan untuk posisi ketiga ditempati oleh Bali," katanya.

Di Liganas yang dilaksankan selama 5 hari di Tulungagung, Jawa Timur, Muaythai Jabar mengirimkan sebanyak 17 atlet. "Kita tidak full team. Seharusnya kita kirim 40 atlet, tapi mampu mendapatkan 8 emas," katanya.

Keberhasilan ini tentunya menjadi salah satu prestasi yang diraih oleh Muaythai Jabar. Selama ini Muaythai Jabar selalu menjadi tim terbaik. "Bahkan di Liganas kali ini, atlet kita yang menang KO," pungkas Evi


Dapatkan kilasan berita lainnya via:

Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Cottonindo Ariesta (KPAS) Bangun Pabrik Baru di Kalijati, Subang https://t.co/dQUlYdLl7F
Pemkab Majalengka Bakal Rekomendasikan Atlet Potensial Masuk BUMD https://t.co/X6wfBuJaqS
KPUD Subang Kembalikan Uang Sisa Rp5,2 Miliar ke Kas Daerah https://t.co/mCM1mplc3i
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page