Follow us:

Main di Subang, Persib Tumbang Persikabo Juara Liga Suratin U-17

Persikabo berhasil menjuarai Liga Soeratin U-17 Asprov Jawa Barat, Minggu, 6 Mei 2018. Di babak final yang berlangsung di Stadion Persikas Kabupaten Subang, Persikabo mampu menundukkan Persib 3 - 2.

Tiga gol Persikabo dihasilkan berasal dari tendangan bola mati, masing masing menit ke 15 dicetak Dafa Agafigi, menit 21 oleh Kapten persikabo Fauzi Panguripan, dan gol penentu kemenangan disarangkan Adam Andriyansyah menit ke 73. Sedangkan dua gol Persib masing masing dicetak kapten tim Beckham Putra menit 8 dari titik putih, dan Satrya Arya Menit 33.

Jalannya pertandingan sempat diwarnai kericuhan, menjelang akhir babak ke 2. Penonton masuk ke lapangan dan pertandingan sempat dihentikan beberapa saat. Suasana memanas dan dibeberapa lokasi sempat terjadi saling dorong hingga saling pukul.

Namun kejadian itu tak berlangsung lama, keamanan dibantu masing masing kubu akhirnya bisa mengendalikan suasana. Ditambah tim Jawara Polres Subang tiba di lokasi, dan lapangan bisa dikosongkan.

Akhirnya pertandingan yang sudah masuk tambahan waktu di babak ke dua dilanjutkan, hingga pertandingan berakhir kedudukan tetap bertahan bagi kemenangan Persikabo. Jalannya pertandingan diawali dengan mengheningkan cipta dan semua pemain mengenakan pita hitam. Itu sebagai bentuk duka menyusul meninggalnya Encep pelatih Bekasi.

Di babak pertama kedua tim saling serang, dan mendapat peluang sama. Persib unggul lebih dulu 0 - 1 setelah mendapat penalti. Tak lama Persikabo menyamakan kedudukan  1 - 1.

Persikabo kemudian unggul 2 - 1, dan Persib bisa menyamakan kedudukan 2 - 2 hingga babak pertama berakhir. Di babak kedua Persib mendapat beberapa peluang tapi tak membuahkan hasil. Persikabo bisa mengungguli Persib 3 - 2, hingga akhir pertandingan. [pikiran-rakyat.com]

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Guru SD jadi Primadona Ribuan Pelamar PNS di Majalengka https://t.co/KDflrFMPXS
Hilang Setahun di Hutan Cikole, Kerangka Mak Titing Ditemukan di Daerah Ciater https://t.co/r9K0UqN7Ns
Soal Bonus Atlit, Plt Bupati Subang 'Lempar Bola' ke KONI https://t.co/4tBtdxpeDt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page