Follow us:

KNPI Subang Kubu Jaka Arizona Gelar Turnamen Futsal

KNPI Subang menggelar turnamen futsal sek-Kecamatan Subang di Lapang Futsal Gedung Serbaguna Mulia Kelurahan Sukamelang, Subang, Sabtu (24/2/2018). Turnamen yang menggandeng pemuda Kelurahan Sukamelang itu diikuti 24 tim futsal.

BERITA TERKAIT:

Subang Tuan Rumah Cabor Sepeda Gunung Asian Games
Keren, Pria Subang Jadi Manajer Tim Balap Serbia di TDI
KNPI Kubu Soleh Hasanudin Apresiasi Kinerja Bupati Subang


Ketua DPD KNPI Subang Jaka Septiya Arizona, mengatakan, kegiatan olahraga ini slah satunya memfasilitasi anak muda dan menjaring bakat unggul di cabang olahraga tersebut.

"Saya berharap turnamen ini menjadi ajang evaluasi bagi seluruh pemain untuk meningkatkan skil dan prestasinya dan ke depan para pemain yang berkompetisi dalam turnamen ini bisa go nasional," kata Jaka.

Kedepan DPD KNPI Subang menurut Jaka akan menyelenggarakan Turnamen Futsal tingkat kabupaten dan akan menjadi agenda rutin, tentunya untuk memberi ruang kepada para pemuda dalam menyalurkan bakatnya.

"Semoga kegiatan turnamen futsal ini menjadi salah satu wadah positif bagi generasi muda dan mampu meminimalisir tingkat kenakalan remaja," katanya.

Ketua Panitia Putra Badro Syeh menambahkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Sukamelang, Subang itu diikuti sekitar 24 tim. "Mereka merupakan para pelajar yang tersebar dari Kecamatan Subang," katanya.

Putra mengatakan kegiatan turnamen futsal Sukamelang Litle Cup ini selain mendapat dukungan dari pemuda Sukamelang, juga mendapat suport penuh dari DPD KNPI Subang. "Kami ucapkan terimakasih kepada DPD KNPI Subang yang telah memberikan supportnya dalam kegiatan ini," pungkas Putra.

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Kepada Dinas Dikbud Subang SM dan DM (Swasta) ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus NISN Foto : Netizen
Kepada Dinas Dikbud Subang, SM dan DM ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus NISN https://t.co/ZVvpzyqMhU
Hotel Puri Elsas Majalengka, Tempat Bermalam Favorit Artis Ibu Kota https://t.co/EdX9dS5pAH
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page