Harapan Penjaga Gawang Asal Subang ini di Diklat PERSIB

Rahmat Hidayat menjadi satu dari empat pemain jebolan Bintang Bola Kopi ABC yang bergabung bersama Diklat PERSIB. Pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang ini ditemukan oleh Budiman, selaku talent coach dari seleksi Bintang Bola Kopi ABC 2017 di Subang, Jawa Barat dalam beberapa bulan terakhir.

Rahmat mengaku sangat bersyukur atas kesempatan yang ia dapatkan saat ini. Berkat kerja kerasnya selama ini, ia pun berhak mendapatkan beasiswa sekolah satu tahun dari Kopi ABC.

"Alhamdulillah, saya bersyukur sekali. Senang dan mudah-mudahan bisa lebih baik lagi bersama Diklat PERSIB," ujar Rahmat.

"Saya juga berterimakasih sama Kopi ABC yang sudah menemukan saya dan terimakasih buat coach Budiman yang telah memberi saya kesempatan," tuturnya melanjutkan

Ke depan, pemain kelahiran Subang, 27 Maret 2000 ini berharap ia bisa menimba ilmu dan pengalaman di bawah asuhan Budiman. "Semoga saya bisa lebih baik lagi sama teman-teman baru untuk menimba ilmu. Dan bisa lebih dari hari ini," jelas pemain yang mengidolakan I Made Wirawan ini. [persib.co.id]


Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Promosi dan iklan: 085352324271


Banner Kanan 1

Twitter Update

Bupati Subang: Kita Banyak Stok, Gak Perlu Impor Beras https://t.co/4Xg5oQTWlF
Hanura Putuskan Dukung Maman-Jefry di Pilkada Majalengka https://t.co/XbSdh3g1Ux
Pedagang Pasar Jualan di Depan Pendopo Bupati Subang https://t.co/jBxLeiHb6Y
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page