Srikandi MuayThai Disebut Pantas Pimpin KONI Subang

TINJAU SUBANG- Nama Ketua Penkab MuayThai Subang Lilis Sulastri mendadak muncul sebagai figur calon Ketua KONI Subang. Dengan prestasi yang ditoreh Cabior yang dipimpinnya, dia disebut pantas untuk menduduki posisi nomor satu di KONI Subang.

Nama Lilis bukan nama baru. Dengan menduduki posisi Ketua Pengkab MuayThai Subang, Lilis sudah berhasil melakukan pembinaan atlit dan sukses membawa nama harum Subang baik di event Jabar maupun Nasional. Padahal, untuk di Jabar khususnya Subang, Cabor MuayThai itu belum lama hadir.

"Gaya kepemimpinan Ibu Lilis dalam pendekatan dan pembinaan atlit, yang membuat MuayThai Subang dalam waktu sekitar 5 tahun sukses menoreh prestasi. Ini investasi luar biasa yang harus diapresiasi," kata Ketua Harian Pengkab MuayThai Subang Handra Munandar

Tangan dingin Lilis, kata Handra, menjadi salah satu kunci keberhasilan Cabor baru itu. Pengalaman dalam memimin ini, dianggap menjadi prasyarat figur yang menduduki kuyrsi Ketua Koni Subang mendatang. "Dia sukses dalam memenej organisasi, insting terhadap atlit berbakat sudah tidak diragukan lagi. Dua komponen inilah yang dibutuhkan Koni untuk mengembangkan olahraga. Dan saya pastikan, dia layak dan pantas bahkan harus menjadi Ketua KONI Subang," tegasnya.

"Ini akan jadi sejarah baru, KONI Subang dipimpin seorang Srikandi yang sudah menoreh banyak prestasi," imbuhnya.

Dihubungi terpisah, Lilis Sulastri enggan memberi banyak komentar soal dukungan dirinya untuk memimpin KONI Subang. Sebaliknya, saat ini dia fokus dalam pembinaan atlit untuk Popwilda di Bogor mendatang. "Saya fokus dulu untuk prestasi anak-anak, Ketua KONI meminta kami untuk merebut 10 emas, insya Allah akan kami buktikan. Soal dukungan itu, jika ini sudah bagian dari jalan taqdir, saya ikuti taqdir itu," jelasnya singkat

Sekedar informasi, pergantian Ketua KONI Subang baru akan digelar sekitar April 2018 mendatang. Sejumlah kalangan berharap, sosok Ketua KONI baru itu mampu dalam pencarian bakat, pembinaan dan kesejahteraan atlit.


______
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851