Taklukan Bekasi, Persikas Subang Juara Piala Pangdam Siliwangi

Persikas U-15 tahun mampu menumbangkan Perikasi Bekasi U-15 lewat drama adu penalti dengan skor 4-2, di Final Piala Pangdam III Siliwangi, yang berlangsung di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Rabu (28/12/2016).

Jalannya pertandingan di Babak Pertama, jual beli serangan dilancarkan oleh kedua Kesebelasan, Persikasi membuka peluang melalui Afdhal pada menit kelima, namun tembakan Afdhal melambung diatas mistar gawang Perikas, yang dikawal Syahreza.

Melalui serngan yang dilancarkan anak-anak Persikas dari lini lapangan tengah, pada menit ke 10, Lewat Naufl hampir membuka kemenangan buat Persikas, namun tembakannya pun melambung diatas mistar gawang Persikasi, kemudian di menit ke 16, Wahyu hampir membuka peluang keunggulan bgi Persikasi, tetapi sepakannya berhasil ditangkap Kiper Persikas Syahreza.

Persikas kembali mendapat peluang emas pada menit ke 30 melalui Yadi, tetapi sayang tendangan kerasny bisa diblok Kiper Persikasi Ivan Pablo, dan babak pertamapun berakhir dengan kedudukan 0-0.

Pada babak kedua pemain Persikas Yadi kembali memiliki peluang emas untuk mengungguli Persikasi Bekasi pada menit ke 59, kembali Ivn Pablo mampu menangkap sontekan bola dari Yadi, skor 0-0 pun bertahan sampai wasit meniup peluit babak kedua berakhir.

Pertandinganpun dilanjutkan dengan babak adu penalti, dalam adu penalti tersebut, empat algojo Persiks mampu mengeksekusi bola dengan baik, Dede, Frdhan, Heri dan Nufal menjadi algojo yang sukses mengelabui penjaga gawang Ivan Pablo dari Persiksi Bekasi, sedangkan 2 algojo dari Persikasi yaitu Julius dan Emerson, gagal melakukan eksekusi penalti. Dengan hasil itu Persikas Subang, berhak memboyong Piala Pangdam III Siliwangi ke Kabupaten Subang.


Banner Kanan 1

Twitter Update

Tips dan Trik Efek Bokeh di Kamera Smartphone https://t.co/FLb1TwgN9S
Pembangunan Bandara Kertajati Majalengka Capai 85 persen https://t.co/irXbKLwnuj
Buah Rambutan Subang Banjiri Pasar Jabotabek https://t.co/AuGvHNnbn8
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page