Follow us:

Pimpin PSSI, Imas Aryumningsih Siap Majukan Sepakbola Subang

TINJAU SUBANG- Imas Aryumningsih sebagai Ketua Pengurus Cabang PSSI Subang. Imas terpilih secara aklamaasi dalam Kongres Luar Biasa di Aula LIPI Subang.

Digelarnya Kongres Luar Biasa itu untuk memilih Ketua Pengcab PSSI pengganti ketua sebelumnya Ojang. Sohandi yang ditahan KPK pada April lalu. Dalam Konres, forum meminta Imas yang saat ini menjabat Plt Bupati Subang itu menggantikan Ojang.

"Saya harap bisa memajukan Persepakbolaan Subang. Supaya Subang sebagai salah satu daerah yang menyimpan sejarah Sepakbola nasional tidak sekadar sejarah. Mohon do’a restu dan dukungan semuanya," kata Imas.

Imas mengajak semua elemen saama-sama mendukung dan memajukan sepakbola Subang. Ia yakin Subang memiliki bibit sepakbola Nasional.

"Ayo kita majukan olahraga sepakbola agar bibit unggu atlit sepakbola nasional bisa muncul dari Subang.

Saya yakin potensi sepakbola Subang sangat besar sebagaimana atlit olahraga lain. Kita Pasti Bisa. Sabisa-bisa kudu bisa," katanya.

Sekertaris Pengurus PSSI Kabupaten Subang Dadang kurnianurdin menambahkan, dalam kongres itu sudah disepakati kepengurusan baru dibawah pimpinan Imas Aryumningsih. Saat ini sesuai statuta PSSI bahwa di sepak bola ketua umum adalah pemutus terakhir.

"Pada hari ini untuk pertama kalinya ketua memiliki masa bakti 4 tahun sesuai statuta PSSI, dan kita ucapkan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kelancaran kongres ini," kata Dadang.

 

 

________

Follow Twitter: @tintahijaucom

Like Faceboook: Redaksi Tintahijau

 

Iklan dan kerjasama hubungi:

WA: 081.805.117700 BBM: 2381524D email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


Twitter Update

KARAOKE NIGHT CHALLENG Ekspresikan suaramu, rebut hadiahnya Cafepedia Dapoer Samara Subang (sebrang Bengkel Yant… https://t.co/MxuYivsgtQ
Kecelakaan tunggal di KM 87.8 Tol Cipali. Tidak ada korban jiwa Kiriman Risman cc @PRFMnews https://t.co/0OQLWMmy47
Kecelakaan lalu lintas di daerah Cijambe, Subang. Seorang perempuan (pemotor) dikabarkan meninggal dunia setelah ma… https://t.co/SkNH7PUUfZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page