FOTO: Momen Romantis Wabup Subang Dapat Kejutan Ultah dari Istri di Depan Ratusan ASN

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Setiap tanggal 4 Agustus menjadi hari istimewa bagi Agus Masykur Rosyadi. Pada tanggal itu, merupakan hari kelahiran pria yang kini menjabat Wakil Bupati Subang.

Tanggal 4 Agustus 2019, genap 47 tahun usia Wabup. Ulang tahun kali ini ada suasana berbeda dibanding tahun sebelumnya. Jika pada tahun lalu, dia merayakan ultah dengan syukuran bersama keluarganya, pada tahun ini, Agus yang belum genap setahun menjabat Wakil Bupati itu, mendapat kejutan dari istri tercintanya dan anak buahnya di Pemkab.


Momentum Apel Senin pagi, menjadi saksi sejarah bagi Agus. Dia tidak menyangka, jika akal mendapat surprise dari istrinya Ega Agustin Rosyadi pada saat dia menjadi Inspektur Upacara. Selepas dia mneyampaikan sambutan dan pembacaan doa, lantunan Selamat Ulang Tahun bergema. Dari dalam Pendopo muncul Ega Agustine membawa kue ultah.

Agus yang semula tampak bingung dengan reaksi peserta Apel, berubah menjadi salah tingkah setelah mengetahui istrinya datang dengan membawa kue.

Momen romantis pun terpotret kamera juru photo. Di depan ratusan PNS termasuk pejabat tinggi Pemkab, Ega menyerahkan kue ultah dan menyodorkan ke Wabup untuk selanjutnya tiup lilin. Setelah itu dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Ega yang disambut dengan dengan cipika-cipika yang membuat banyak orang baper.

"Mudah-mudahan lebih bijakansana dan lebih bijaksini, bisa membawa Subang lebih suskes dan menjadi Subang Jawara, Jaya, Istimewa dan Sejahtera. dan bisa mengayomi keluarga anak dan istrinya, lebih bisa bagi waktu lagi untuk tugas dan keluarga," kata Ega Agustin

Dan inilah, momen romantis saat Ega Agustine memberokan kejutan kepada suaminya, Agus Masykur Rosyadi:






FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom



 


Banner Kanan 4
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Digunakan 15 Desember, Kapolda Cek Jalur Tol Layang Cikampek dengan Bersepeda https://t.co/9aMHneiVvv
Bupati Subang Pimpin Normalisasi Sungai di Daerah Pantura https://t.co/GjyG3HCxLL
Koalisi Rakyat Peduli Subang Akan Demo Selama 5 Hari di Kantor Pemerintahan https://t.co/LFu6ubfVd0
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page