'Percuma Bayar Pajak Kalau Hasillnya Jalanan Subang Tumbuh Pohon'

TNJAU SUBANG- Ruas Jl. MT Haryono Subang alami kerusakan. Dalam beberapa bulan lalu, kondisis jalan tersebut alami pencekungan.  

Kondisi jalan yang berada di jembatan Cigadung Subang terrsebut alami pencekungn sejak beberapa bulan lalu. Dari pantauan, pencekungan jalan itu berkisar diameter 1 meter x 2 meter dengan kedalaman sekitar 40 centimeter.

Kondisi itu berdampak fatal terhadap pengguna jalan raya. Terlebih, jalur kerusakan itu berada di jalur utama Subang menuju Jakrta dan atau Bandung-Jakarta yang dilintasi kendaran besar.

Pihak kepolisian suudh memasang rambu peringatan di sekitar 10 meter dari dan sebelum titik kerusakan jalan. Namun sejak akhir pekan kemarin, warga meletakkan pohon di titik kerusakan jalan.

Tidak puas hanya dengan satu batang pohon pisang, pada Senin (6/2/2017) warga menanam tiga pohon pisang dan dua batang pohon bunga. Tidak itu saja, di lokasi itu ada tiga buah papan yang ditulisi protes warga.

Dua buah papan berisi "Kami butuh Air" dan satu papan berikutnya berisi tulisan sindiran keras untuk pemerintah "Percuma Bayar pajak kalau hasilnya seperti ini"




-----

Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Chanel BBM: Berita Subang

Untuk Iklan dan kerjasama hubungi:
WA: 081.805.117700 BBM: 2381524D