Follow us:

Kalau ada jutaan orang di dunia yang masuk dalam kategori males, saya salah satunya. Kalo ada orang yang pengen hidupnya simple dan instan, saya diantaranya orang itu.

Wajar begitu ada aplikasi ojol dan sejenisnya masuk Subang, saya orang yang paling sorak sorai bergembira dan pesta pora.

Pertumbuhan YouTube di 2018 sangat cepat. Bahkan, bukan saja milik warga perkotaan dan selebritas, tren YouTube kini merambah hingga ke daerah.

Sejak diperkenalkan 2005 silam, YouTube menjadi salah satu media sosial yang sangat populer di dunia. Setiap harinya terdapat jutaan konten yang diunggah dari berbagai negara.

Pemkab Subang di bawah kepemimpinan Ruhimat Agus Masykur terus berbenah mempercantik daerah Subang Kota. Sejumlah spot kini menjadi tempat favorit warga untuk berswaphoto.

Dengan Program Subang Jawara, Ruhimat-Agus Masykur (Jimatk-Akur) berupaya merawat, menjaga dan melestarikan sejumlah titik yang menjadi tempat nongkrong anak muda.  

Meskipun dalam pengerjannya

Pada beberapa pekan silam, Bupati dan Wakil Bupati Subang Terpilih, Ruhimat-Agus Masykur Rosyadi membentuk Tim Optimalisasi dan Sinkronisasi (TOS). TOS ini guna menopang program dan 100 hari kerja paket Jimat-Akur ini.

TOS ini diantaranya menggodok Program 100 Hari Kerja yang kemudian disebut Subang Jawara. Ada sembilan

Tulisan ini inspirasinya waktu mudik lebaran lalu, saat perjalanan menuju Jakarta selepas berlibur dan berlebaran dengan keluarga di Majalengka. Di beberapa titik, jalan Tol Cipali, sering ditemukan kumpulan Polisi yang sedang ngatur lalu lintas.

Terlintas di benak saya, saat yang lain kumpul dengan keluarga, mereka masih

Twitter Update

Diduga Korupsi Dana Desa, Dua Mantan Kades di Majalengka Berurusan dengan Hukum https://t.co/4Zs4Y3svIU
Jelang Pemilu, Kasau Tegaskan Harga Mati TNI Wajib Netral https://t.co/9Femj7fBf4
Jangan Ditiru! Ini Pengalaman Buruk Kebiasan Pake Ojol https://t.co/2VkGm1qzLW
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page