PT. Wilbess Global Purwadadi Mencari 500 Karyawan Baru

Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Garment, PT. Wilbess Global Purwadadi, Subang membutuhkan 500 tenaga kerja baru untuk mengisi posisi Operator jahit (Sewing).

PT Wilbess Global ini salah satu perusahaan besar yang ikut serta dalam Subang Job Fair 2017. HRD PT Wilbess Echa Permata mengatakan, pihaknya membutuhkan banyak tenaga kerja baru untuk posisi operator jahit. "Sekitar 500-an orang," katanya di Stand Job Fair 2017.

Menurut Eca, saat ini PT Wilbess sudah menampung sekitar 3000 tenaga kerja. Untuk meningkatan produktivitas, pihaknya masih mencari tenaga baru. "Minimal dia sudah pengalaman 1 tahun, pendidikan minimal SLTP dan membawa surat lamaran & CV, terutama dia punya skill," jelas Echa

Dengan adanya Job Fair ini, kata Echa sangat membantu dalam hal rekrutmen. Sebab, kata Echa, selama ini PT. Wilbess tidak memanfaatkan pihak ketiga. "Kita tidak menggunakan pihak ketiga. Jadi ini kesempatan buat mereka yang mau gabung. Silakan datang, jika dianggap sesuai, langsung kerja," pungkasnya.

Ribuan pencari kerja menyerbu Subang Job Fair 2017 di area Dinas Tenaga Kerja dan Trasmigrasi (Disnakertrans) Subang. Job Fair ini digelar selama dua hari hingga Rabu besok. Ada 27 stand perusahaan, baik dari swasta maupun pemerintah yang ikut partisifasi dalam event yang digelar Disnakertrans Subang ini.

____________
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau


Facebook Page

Twitter Update

Warga Subang Jadi Korban Penipuan Komplotan yang Mengaku dari Mabes Polri https://t.co/hpL8KsGFr9
Hari ini KPK Jadwalkan Periksa Setya Novanto https://t.co/jfQ8KamYTn
Sebut Majalengka Darurat Teroris, Kiyai Maman Dinilai Lebay https://t.co/KA47QlYIlh
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter