Pemerintah membuka lowongan penerimaan CPNS putaran kedua di 60 (enam puluh) kementerian/lembaga dan satu pemerintah provinsi, yaitu Provinsi Kalimantan Utara.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur mengatakan, kebijakan penerimaan CPNS Tahun 2017 ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pegawai pada jabatan-jabatan strategis (core business) yang mendukung Nawacita sebagai

Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Garment, PT. Wilbess Global Purwadadi, Subang membutuhkan 500 tenaga kerja baru untuk mengisi posisi Operator jahit (Sewing).

PT Wilbess Global ini salah satu perusahaan besar yang ikut serta dalam Subang Job Fair 2017. HRD PT Wilbess Echa Permata mengatakan, pihaknya membutuhkan banyak tenaga kerja baru


Tantangan bagi yang Muda dan Berkharisma! Wujudkan Peradaban Rabbani. As-Syifa Boarding School membuka peluang bagi Anda mengisi posisi strategis sebagai:
Guru (Matematika, BK/Konselor, Bhs. Inggris, Bhs. Arab, PAI, Tahfidz, TK/PAUD) Wali Asrama, Staff(Teknisi Radio, Produksi Program Radio, Penyiar Radio, Sarana Asrama/Sekolah) dan Operator Sarana/Maintenance Sarpras.


Persyaratan Umum

    Beragama Islam
    Laki-Laki/ Perempuan

PT Petrokimia Gresik membuka kesempatan kerja kepada putra-putri Indonesia lulusan : SMA,SMK, S1-S3& D1 -D3 dengan kriteria sebagai berikut:

Teknik Informatika
Teknik Elektro
Teknik Fisika
Teknik Sipil
Teknik Mesin
Teknik Kimia
Teknik Industri
Agribisnis
Ilmu Tanah
Budidaya Pertanian
Agronomi
Agroteknologi
Sumberdaya Lahan
Teknologi Pertanian
Mekanisasi Pertanian
Biologi
Bioteknologi
Akuntansi
Ilmu Komunikasi
Manajemen

SMA,SMK

Teknik Kimia
Kimia Analis
Teknik Bangunan
Teknik Konstruksi Baja
Teknik Konstruksi Kayu
Teknik Konstruksi Batu dan

Untuk kalian yang punya resolusi tahun baru bekerja dan berpenghasilan besar, kami berikan kesempatan bekerja di Perusahaan Rokok Ternama.

We Need Brand Presenter and Team Leader area SUBANG Reguler & Event

FEE 350- 550 / Hari

Wanita Usia 19 - 27 ( Punya KTP ) Tinggi Bdn min 163 Cm ( No Hells )

Pria

Facebook Page