Diana Anggraeni, Security Cantik yang Bikin Baper Netizen

Nama Diana Anggareni mendadak jadi perbincangan. Photo cantik gadis kelahiran 1995 lalu itu yang berseragam security menjadi viral di socmed dan bikin netizen baper.

Berawal dari postingan photo dirinya yang mengenakan baju Satuan Pengamanan, Mahasiswi tingkat akhir STKIP Subang itu kini bak primadona. Photo yang diunggah di akun instagram pada 2 Januari lalu mendapat respon ribuan followernya. 20 hari photo yang dibubuhi caption "All progress takes place outside the comfort zone - Michael John Bobak" itu mendapat 1600 liker dan 130 komentar.

BERITA TERKAIT:
Qori Nurul, Siswi SMAN 1 Subang yang Berprestasi Nasional Lewat Busur Panah
Anggun Rahmawati, Menuju Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional
Pemuda Subang Garap Bottle Painting yang Bernilai Seni Tinggi

Aneka komentar yang ditulis followernya. Sebagian besar mereka mengagumi kenctikan Diana. Bahkan, ada yang menyebutnya Diana seperti pesinetron FTV dan minta ditangkap oleh security cantik itu. Tidak hanya di IG, photo-photo yang diposting di IG Diana, tidak sedikit yang mencapture dan kembali disebar di Facebook.

Karuan saja, Diana menjadi sasaran beragam komentar sanjungan dari ratusan facebooker. "Enggak tahu juga sih, koq dibilang security cantik ya. Tapi gara-gara itu juga kali ya follower IG-ku bertambah," kata Diana saat berbincng dengan TINTAHIJAU.com

Sejak sebulan lalu Diana bekerja menjadi Security di sebuah Pabrik Sepatu di daerah Cibogo Subang. Memiliki wajah cantik, bukan menjadi jaminan Diana bisa lolos, jika tidak didukung faktor lainnya seperti pendidikan dan ketrampilan.  "Waktu itu HRD-nya ngsaih tahu ada lowongan untuk security wanita, karena tertarik aku ikut ngelamar dan ikut tes," ujar Diana.

BERITA LAINNYA:
Absen di Paripurna Pilwabup, Jadi Boomerang bagi Koalisi Motekar di Pilkada Subang
Bawa Senjata Tajam, Puluhan Pelajar SMK Diamankan Polisi
Belasan Ormas/LSM Deklarasi Dukung Imas-Sutarno di Pilkada Subang
Golkar dan PKB Absen Paripurna, Ating Rusnatim Terpilih jadi Wabup Subang

Putri pasangan Abud Budimahdar dan Neneng Nurhayati ini saat sekolah mengikuti ekstrakulikuler karate. Bahkan dia sudah sabuk hitam. Sebagai security, memiliki kemampuan karate cukup membantu dan menunjang dalam menjalankan tugasnya. Saat ini, Diana sedang dalam masa percobaan menjadi security wanita (sekwan).

"Sekarang masih masa percobaan, selama tiga bulan. Kalau dianggap bagus, baru jadi karyawan. Apalagi kalau nanti lulus kuliah, bisa dipromosikan ke departemen lain. Jadi enggak selamanya jadi security," terang gadis yang hobi Dance.

Menjadi security wanita, Diana tidak sendiri. Ada 12 security lainnya selain Diana. Dengan sistem kerja ship, Diana bekerja selama 8 jam setiap harinya. Menjadi security, Diana mendapat dukungan penuh keluarga. "Keluarga sangat mendukung apapun pekerjaan Diana. Asalkan pekerjaan itu positif dan halal," katanya. [Indriane Daradila]


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 6
Banner Kanan 4
Banner Kanan 1
Banner Kanan 5

Twitter Update

Ada Asian Games, Ini Jadwal Penutupan Jalan di Kabupaten Subang https://t.co/sCdmSuVglR
Puluhan Orang Masuk Rumah Sakit Setelah Konsumsi Miras https://t.co/OCfj8vg1C9
Dua Atlit Subang Berlaga di Asian Games 2018 https://t.co/soURafuymu
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page