Follow us:

Arki Aji Pangestu, Sandang Duta Kampus UNMA 2017

Arki Aji Pangestu (21) Mahasiswa Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Majalengka akhirnya menyandang predikat Duta Kampus Universitas  Majalengka 2017 kategori putra yang digelar PTIK UNMA  21 Desember lalu .

Mahasiswa semester V asal Garut ini mengaku bangga bisa menjadi bagian dari peserta pemilihan Duta Kampus UNMA 2017. selain  mengenal satu sama lain dengan mahasiswa antar fakultas Arki juga ditantang untuk lebih mengenal kampusnya yang nanti bakal ia promosikan. "Pertama sangat bersyukur bisa mewakili Fakuktas Teknik dan berhasil menjadi Duta Kampus UNMA 2017," ungkapnya.

Motivasi Arki mengikuti Duta Kampus UNMA awalnya adalah dorongan pihak kampus dan juga teman-temannya di himpunan mahasiswa teknik industri. Setelah itu Arki mengikutinya secara serius dengan mempersiapkan diri membuka lebih banyak lagi wawasan tentang kampus UNMA.

Menurutnya, ia tidak menyangka akan menjadi Duta Kampus UNMA 2017 dan predikat itu kini menjadi tanggung jawabnya karena kedepan akan ada beberapa tugas yang harus ia emban. "Karena sekarang saya telah menjadi Duta Kampus maka secara otomatis saya akan menjadi brand ambassadornya UNMA,  akan jdi icon m bagi mahasiswa lainnya," papar Arki.

Disamping itu ia mengatakan menjadi Duta Kampus merupakan amanah. Dan berharap bisa melaksanakan program kerja Duta Kampus UNMA dengan baik serta tetap mengedepankan kedisiplinan.

"Tugas saya kedepan, selain mempromosikan kampus melalui agenda-agenda yang sudah dirancang panitia juga akan menjadi pendamping saat UNMA kedatangan tamu-tamu dari luar kampus maupun saat akan melakukan kunjungan ke luar," sambung Arki.

Di sisi lain, Wakil Rektor II, Dr. Rahayu Kusumadewi, berpesan untuk Putra-Putri Duta Kampus 2017 UNMA agar mereka bisa menjadi contoh teladan bagi mahasiswa lain. Tetap meningkatkan prestasinya di bidang akademik maupun non akademik.

"Saya berpesan tetap tingkatkan prestasi akademik dan non akademik karena mereka adalah icon kampus ini yang akan jadi teladan bagi mahasiswa yang lain, " tandasnya. (Echa)


Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Promosi dan iklan: 085352324271


Twitter Update

Ribuan Santri Subang akan Dzikir dan Do'a Bersama untuk Jokowi dan Keutuhan NKRI https://t.co/nrMsGQgc3A
Fraksi Absen di Paripurna, Sekjen PDIP Subang: Mereka Sakit https://t.co/2RyhtZEADX
Kecanduan ML, Pemuda Asal Subang ini Alami Masalah Serius pada Matanya https://t.co/JeeKSfKD02
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page