Inilah Bisnis Rumahan Favorit Mamah Muda

Jaman sekarang wanita dan pria sudah sama hak dan tanggungjawabnya dalam banyak hal, termasuk dalam urusan ekonomi keluarga. Kalau kita perhatikan, saat ini banyak sekali wanita yang berhasil di dunia kerja, bahkan beberapa diantara mereka memiliki karir yang lebih cemerlang dibanding pria. Ketika mereka menikah, banyak wanita yang memiliki karier yang bagus di dunia kerja terpaksa harus meninggalkan pekerjaannya karena harus mengurus keluarga, namun ada juga yang tetap bekerja di kantoran.

Berkarier di dunia kerja sekaligus mengurus keluarga pasti sangat sulit untuk dilakukan, apalagi bila sudah punya anak. Beberapa wanita mungkin akan memilih menjadi ibu rumah tangga dan meninggalkan pekerjaannya, namun beberapa wanita lain lebih memilih untuk tetap bekerja dan menghasilkan uang. Bagi wanita yang sudah terbiasa bekerja pasti akan merasa stress bila hanya di rumah saja mengurus keluarga dan anak. Mereka ingin melakukan sesuatu yang bisa mengisi waktu luangnya di rumah dan juga menghasilkan uang.

Bagi ibu rumah tangga yang terbiasa bekerja dan ingin membantu kondisi ekonomi keluarga, bisnis rumahan adalah pilihan yang terbaik. Bisnis rumahan bisa dilakukan tanpa harus meninggalkan tugas sebagai ibu rumah tangga dan tetap berada di rumah, namun tentunya akan semakin repot karena harus mengerjakan banyak hal.

Salah satu bisnis rumahan yang bisa dilakukan oleh para mamah muda adalah dengan menjadai reseller produk orang lain. Strategi ini sudah banyak dilakukan para kaum perempuan, seperti kosmetik, perlengkapan sandang dan lainnya. Namun bisnis rumahan dengan reseller yang saat ini sedang digandrungi adalah menjdi Reseller Durian Keju Frozen.

Maklum saja, buah Durian yang memiliki banyak khasiat ini banyak digilai masyarakat dari anak-anak sampai orang tua. Dengan kemasan apik, Durian Kezu Frozen ini menjdi primadona di masyarakat. apalagi Durian Keju Frozen, isinya full durian ditambah topping taburan keju, roti dan ketan hitam. Ada juga taburan keju, roti & kacang hijau, taburan keju, roti & natadecoco.

Dengan aneka rasa itu, membuat Durian Keju Frozzen ini memberi sensasi tersendiri. Wajar jika para mamah muda di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Jabar sudah mengambil keputusan berani.

untuk reseller silakan hubungi 081313092749 Kicky Ratnasari (SUBANG)

 

 

 


Banner Kanan 1

Facebook Page

Twitter Update

PT. Wilbess Global Purwadadi Mencari 500 Karyawan Baru https://t.co/rXRycPMUw4
Top! Hacker Indonesia Serang Puluhan Website Malaysia https://t.co/snuouPI5xu
Ratusan Warga Antri Dana PKH di Aula Kecamatan Purwadadi https://t.co/NdBw5oHd3a
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter