FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Asy-Syifa Peduli Buka Bareng 1.000 Yatim Subang


Direktur As-Syifa Peduli, Muhtar Fatoni Wahyudin dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Subang yang ikut serta dalam mensukseskan acara tersebut. "kita ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada para donatur dan masyarakat Subang yang telah ikut mensukseskan acara ini," kata Muhtar Fatoni Wahyudin dalam sambutannya, Jumat (26/7/2013).

Dalam acara tersebut dilaksanakan beberapa kegiatan yakni, ngabuburit bareng, buka bersama, tebar 1000 bingkisan yatim, temu donatur, pentas deni Islan dan dongeng islam oleh kakak Jumbo dan dialog bersama Deddy Mizwa dengan Seniman dan budayawan Subang. "Yayasan as-syifa telah mencetak ribuan penghapal al-Quran. Kita harap kedepannya masyarakat Subang bisa lebih menaruh percaya kepada kami," tuturnya.

Wakir Gubernur Jabar, Dedy Mizwar, sangat menyambut baik peran As-syifa dalam mendidik generasi Subang sebagai penghapal al-quan. Dirinya sangat berharap ada banayk alumni As-syifa yang bisa menjadi orang besar. "Jangan berkecil hati, semangat karena sebelum menjadi orang besar kita harus berjuang dahulu seperti apa yang telah dilakukan Rasulullah," kata Dedy.

Dalam kesempatan itu juga Dedy Mizwar berharap kedepannya yayasan As-syifa bisa lebih berkembang dan lebih maju lagi. "Kita dukung yayasan As-syifa untuk melanjutkan perjuangannya mendidik generasi muda," tuturnya. [Warlan putra | @warlanPutra]

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Mahasiswa: Industri Harus Jadi Berkah Warga Subang https://t.co/P1wEVTYyvS
Petugas Gabungan Gerebeg Kantor Disduk Capil Majalengka https://t.co/nGoLoFCYQK
Catat!, Jangan Konsumsi Buah-buahan Ini Saat Hamil https://t.co/HTLiwIyWQ4
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter