FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jalanan Depan Masjid Agung Subang Kini Sudah Terang

 

"Bertahap beberes kota, nambah lampu alun-alun supaya gak terkesan remang. Insya Allah Minggu depan kita sudah bisa pasang lampu tembak depan Pagadian," kata kepala Dinas Tarkimsih Sumasna, Sabtu (29/6/2013).

Letak Gedung Dakwah, berada di samping Masjid Agung. Kondisi masjid Dakwah sejak beberapa tahun ini suda memprihatinkan. Kondisi bangun sudah mulai rusak, terlebih pada bagian atap Gedung.

Perubahan suasana jalanan Masjid Agung itu mendapat sambutan dari pengguna jalan. Pipit misalnya. Warga Kelurahan Karanganyar itu mengaku takjub dengan berfungsinya lampu-lampu sisi jalan itu. "Wah ini keren. Kelihatan pusat kotanya. Dan orang pacaran yang biasa di sisi jalan, sekarang jadi kelihatan, karena ga nyaman" katanya setengah bercanda.

Dari pantauan, sebelumnya di jalanan masjid Agung ini saat malam minggu jadi tempat menghabiskan malam mingguan atau pacaran. Ada juga yang masuk ke lapangan Benteng Pancasila. Maklum saja, kondisi jalanan dan lapangan yang berada di depan kantor pemerintahan itu gelap. Dengan berfungsi dan ditambahnya lampu penerang, tentu saja ini akan membuat pasangan remaja tidak nyaman.[annas nashrullah l @jejakAnnas]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Covid-19 Meningkat, Pemkab Karawang Terapkan Jam Malam https://t.co/EaW0hVZsWQ
Dealer Tridjaya Motor Cabang Cipeundeuy Dibobol Maling https://t.co/83UbbMJEWr
Indeks Manufaktur Indonesia Tertinggi ke-2 di ASEAN https://t.co/NzQBwII1Bk
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter