FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Temui Anak Motor, Anggota DPR RI: Jangan Bikin Onar



"Komunitas pencinta motor di Subang harus mampu berperan aktif dalam kegiatan sosial, kita harus merubah paradigma komunitas motor yang suka dianggap tukang onar oleh sebagian masyarakat karena kita bukan geng motor," kata Linda Megawati kepada TINTAHIJAU.com, Kamis (27/6/2013).

Acara silaturahmi bersama komunitas motor tersebut dihadiri oleh sekitar 50 orang anggota komunitas motor Montracs (Motor Trail Adventure Comunity Subang). Dalam kesempatan itu, Mototrack juga mendaulat Linda Megawati untuk menjadi pembina komunitas tersebut. "Ciptakan komunitas motor yang positif, jangan ugal-ugalan. Salurkan hobi berkendara itu secara benar, jika hobi balap lakukan balapannya hanya di sirkuit," tuturnya.

Selain berkumpul dan melakukan aktivitas yang berhubungan dengan otomotif diharapkan para pencinta motor bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosila dimasyarakat.

Ketua Montracs, Nurul Mu'min SH mengucapkan terimaksih yang sebesar besarnya atas perhatian dari linda megawati yang mau berkenan bersilaturahmi ke base camp Montracs. Menurut Nurul Mumin komunitas Montracs merupakan kumpulan para pecinta motor trail yang tidak hanya melakukan kegiatan otomotif seperti kegiatan tuoring setiap 2 minggu sekali.

Anggota montracs berasal dari berbagai kalangan mulai anak muda sampai yang sudah senior dan dari berbagai profesi mulai guru, pegawai swasta, selain turing komunitas motor itu selalu melakukan kegiatan bakti sosial di masyarakat.

"Kami sangat berterimakasih kepada ibu Linda yang telah berkenan berkunjung ke bas camp kami, dan memberikan masukan serta shareing dengan para anggota," tuturnya. [Warlan putra | @warlanPutra]

 

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dealer Tridjaya Motor Cabang Cipeundeuy Dibobol Maling https://t.co/83UbbMJEWr
Indeks Manufaktur Indonesia Tertinggi ke-2 di ASEAN https://t.co/NzQBwII1Bk
Menuju Industrialisasi, Ketua DPRD Subang: Jangan Lupakan Industri Pangan dan Wisata https://t.co/aYm0QnSwcR
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter