FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Wajib Pajak Subang Harus Isi SPT Sistem Elektronik


"Supaya wajib pajak tahu cara input data dan aplikasi melakukan pelaporan SPT secara elektronik. Jadi mereka menyerahkan SPT misalnya dalam bentuk flashdisk, ini untuk wajib pajak Badan belum perorangan," kataKepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi 1 Kantor Pajak Pratama Subang, Zarkasyi, Kamis (27/6/2013).

Sistem e-SPT ini untuk memangkas mata rantai atau mengeffesiensikan proses pengsian form di kantor Pajak Pratama. Namun, sistem ini belum menggunalkan sistem online. Wajib pajak, sementara ini masih menggunakan manual, atau mengisi form e-SPT di tempat masing-masing kemudian diserahkan ke petugas pajak dalam bentuk softcopy.

Dalam form e-SPT, wajib pajak mengisi diantaranya data diri, jenis usaha, jabatan di tempat usaha, dan nilai pajak masuk dan keluar. Kegiatan ini digelar secara bertahap. Selain Kamis ini, pihak kantor pajak akan menggelar acara serupa pada Jumat (27/6/2013) besok. Pada pekan ini ditargetkan sudah tersosialisasi kepada 700 wajib pajak. [annas nashrullah | @jejakAnnas]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Covid-19 Meningkat, Pemkab Karawang Terapkan Jam Malam https://t.co/EaW0hVZsWQ
Dealer Tridjaya Motor Cabang Cipeundeuy Dibobol Maling https://t.co/83UbbMJEWr
Indeks Manufaktur Indonesia Tertinggi ke-2 di ASEAN https://t.co/NzQBwII1Bk
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter