FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Persib Gagal Petik Poin, ini Kata Bobotoh Subang



Sekali-kali cacian kepada wasit kerap terlontar. Tampak wajah kesal mereka saat wasit yang dinilainya berat sebelah atau memihak tim lawan. Nonton bareng dengan jumlah besar sepertinya baru kali ini digelar. Maklum saja laga Persib kontra Arema merupakan salah satu pertandingan besar (big match).

 

Pertandingan Persib vs Arema berakhir dengan skor 0:1. Gol semata wayang dicetak pemain Arema di menit-menit terakhir. Dengan kekalahan itu posisi Persib tetap berada di urutan ke-4 di bawah Sriwijaya.Dengan kegagalan di kandang Arema, Viking Persib optimistis, kesebelasan kesayangannya mampu memetik 6 poin penuh di 2 pertandingan selanjutnya.

"Di atas kertas lawan gresikPersib masih bisa menang. Setelah itu laga kandang melawan PBR, peluang menang cukup terbuka. Dengan 2 kemenangan itu, Persib bertambah poin penuh 6," kata seorang boboht Persib, Mega kepada TINTAHIJAU.com, Jumat (31/5/2013)

Bagaimana dengan peluang menyodok di urutan pertama? Sulit, butuh kerja keras banget. Poin persipura sekarang 53. Persib 41. Kalo mau nyusul harus menang terus di 5 pertandingan," jelasnya.

"Djanur kebiasaan selalu lakukan pergantian di menit 70-80. Padahal saat kondisi tim lagi tertekan, harusnya di kondisi kaya gitu lakukan pergantian buat penyegaran," tegasnya. [warlan putra l @warlanputra]


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kisah Nancy, Hantu Noni Belanda yang Kini Viral di Jagat Maya https://t.co/sFr1KE1uI3
Inilah Daftar HP Rp. 1 Jutaan untuk Pelajar https://t.co/gXFKS4LNMh
Gugus Tugas Purwakarta Catat Penambahan 4 Kasus Positif Baru https://t.co/vRr4Ha7CEO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter