FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pembalap Subang Kuasai Balap Matic di Sentul



Danny yang melaju dengan motor Yamaha ini berhasil finish di posisi pertama setelah mengalahkan dua pebalap Jakarta Bram Prasetya dan Fitra Ramdani. Selain di nomor FFA, Danny juga menjadi juara di kelas Matic 150cc TU Open setelah mengatasi pebalap Subang lainnya, Asep Bedun dan pebalap asal Tasikmalaya Irfan Chupenk.

Selain Danny, pebalap Subang lainnya yaitu Surya Uya Kuya juga berhasil merebut juara di dua kelas yaitu di nomor Matic 150cc TU Pemula setelah mengalahkan pebalap asal Karawang Agung Ikhal. Di nomor Matic 115 cc std pemula Danny berhasil mengalahkan pebalap asal Banten Adi Jontos setelah keduanya sama sama melaju dengan Honda.

Itu artinya, dari tujuh kelas Matic yang digelar empat kemenangan berhasil diraih oleh pebalap asal Subang. Sementara pebalap asal Banten Adi Jtos berhasil menjadi juara di kelas Matic 130 standard pemula. Sedangkan Bram Prasetya asal Jakarta berhasil menjadi juara di Matic 130 Open.

Sementara yang tak kalah menarik dalam perlombaan ini adalah digelarnya balap Matic khusus wanita guna menyambut hari RA Kartini pada 21 April. Pada lomba tersebut pebalap wanita asal Medan, Gizka Ananda Pratama menjadi juara setelah mengalahkan pebalap asal Jakarta, Pieka.

"Ada 12 peserta pebalap wanita dan tentu saja ada kenaikan 50 persen dibandingkan tahun lalu hanya delapan orang. 68 start khusus wanita akan terus berlanjut dan diujungnya nanti akan ada hadiah. Secera keseluruhan sambutannya cukup baidan terbukti ada 368 starter," kata promoto Helmy Sungkar dari Trendy Promo Mandira di Sentul.

Meski demikian, para peserta mendapatkan tantangan yang cukup berat dengan melaju di trek yang basah karena hujan yang turun di Sirkuit Karting Sentul sehingga banyak pebalap berjatuhan. Sementara putaran kedua The Master Matic Race rencananya akan digelar di Subang, Jawa Barat pada  11 -12 Mei 2013. [centroone]

 


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terlibat Jaringan Bom Bekasi, Seorang Warga Subang Ditangkap Densus 88 https://t.co/5XJR9k7Sya
Keripik Singkong dari Ligung Majalengka Digemari Pasar Bali https://t.co/CNhkV9SqMZ
Hadiri Pekan CSR PT. Dahana, Wakil Bupati Subang Ajak Perusahaan Berkontirbusi https://t.co/5fRGJGw4tf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page