Linda Megawati Ultah dengan Anak Yatim di Subang


"Waktu mahasiswa dulu, saya pernah makan bareng dengan anak-anak jalanan dan yatim. Subhanallah berkahnya kontan," tutur Linda kepada TINTAHIJAU.com usai tasyakuran ultah, Rabu (13/3/2013).

Kebiasaan berbagi itu masih dilakukan hingga saat ini. Bahkan jika ada aspirasi warga, anggota DPR dari Dapil Subang, Sumedang dan Majalengka itu kerap mengajak berbagi beberapa koleganya.

Buat dia, jabatan yang diembannya saat ini bukan semata-mata gengsi. Sebaliknya, dengan kapasitasnya sebagai anggota DPR RI, ia memanfaatkan untuk lebih banyak berbagi dengan yang lain.

Demikian halnya saat menggelar ultahnya ke 34 dengan anak yatim ini, Linda berharap diberi kesempatan lebih banyak untuk berbagi dengan sesama dan jabatan yang diembannya bermanfaat untuk yang lain.

"Ini hanya berbagi saja dengan adik-adik yatim. Mudah-mudahan, saya minta berkahnya saja dari doa anak-anak yatim. Semoga hidup saya lebih banyak memberi manfaat buat yang lain," terangnya.

Tasyakuran ultah Linda diikuti 50 anak yatim. Hadir dalam momen itu, sejumlah elit partai Demokrat Subang, seperti Ketua DPC Ahmad Rizal dan sejumlah anggota DPRD dari Fraksi Demokrat. Tidak hanya para elit, keluarga Linda tampak hadir di tengah-tengah acara. Pada kesempatan itu, satu persatu anak yatim dibagikan kue ultah. [annas nashrullah]


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Investor dari Singapura Lirik Potensi Wisata di Sumedang https://t.co/4Z2RRL1MXo
Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page