FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Legislator Muda, Julian Robert Pimpin Gema Keadilan Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Anggota DPRD Subang M Julian Robert diamanahi memimpin DPD Gema Keadilan Subang untuk lima tahun ke depan.

Pergantian Pucuk Pimpinan di tubuh Gema Keadilan itu dilakukan pada Musyawarah Daerah yang digelar di Warung Upnormal Jl. Otto Iskadar Dinata Subang, Jumat (16/10/2020). Robert menggantikan posisi seniornya Irvan

Robert mengatakan, untuk saat ini, dia akan melakuan pembenahan dan penguatan di internal Gema Keadilan (GK). Di saat pandemi Covid-19, RObert menegaskan, GK harus ikut andil dalam penguatan dan kontirbusi untuk Subang lebih baik lagi

"Buat sosialisasi ke masyarakat Subang bahwa GK sekarag adalah periode baru, karena di masa pandemi ini GK harus turut andil semoga ke depan Subang ke depan," kata Reobert.

Sementara itu Ketua GK lama, Irvan mengataakn sebagai OKP, Gema Keadilan kedepan bisa kembali dan lebih bersinergi dengan OKP lainnya.

"Sebagai OKP, GK bisa lebih bersinergi dengan OKP yang lain dengan wadah KNPI, sehingga kita bisa sharing dengan yang lain. Sehingga kelenturan ruang komunikasi dengan lembaga lain menjadikan sarana," kata Irvan.

Lebih jauh, Irvan mengatakan, GK di bawah pimpinan Robert yang merupakan anggota DPRD Subang ini, harus lebih bisa menjadi organisasi penyeimbang dan solusi atas permasalahan di masyarakat.

"Tidak menutup kemungkinan mereka punya harapan yang tidak terakomodir, penyalurannya kemana, ya mudah-mudahan OKP ini bisa menjadi penyerapan teman-teman di lapangan. apalagi Ketua GK sebagai anggota dewan, bisa leluasa mendengar dan datang ke lapangan dengan cover GK," paparnya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Perpusda Purwakarta Jadi Percontohan di Indoensia https://t.co/lUCvNxh3W8
Fakta atau Mitos: Vagina Bisa Longgar Karena Kebanyakan Berhubungan Seks https://t.co/SSQ5KdIWPn
Indramayu Kini Miliki Laboratorium Untuk Uji Swab Sendiri https://t.co/b4LNu69r8x
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter