FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Komunitas Kracker Supermoto Subang Galang Dana untuk Sukabumi

KALIJATI, TINTAHIJAU.com - Puluhan anggota komunitas Kracker SUpermoto Subang, galang dana bantuan di depan Alun-alun Kecamatan Kalijati. Sabtu (26/09/2020).

Dengan modal kardus, puluhan komunitas Kracker Supermoto Subang melakukan aksi penggalangan dana dengan memanfaatkan pengendara yang melintas di jalur tersebut.

Koordinator Komunitas Kracker Supermoto Subang, Ipul Ahmad Somantri (27), menyatakan kegiatan penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama para korban banjir bandang di Sukabumi beberapa waktu yang lalu.

"Penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama terhadap korban banjir bandang di Sukabumi beberapa waktu lalu," ucap Ipul.

Dalam kegiatan penggalangan dana Bantuan ini, Komunitas Kracker Supermoto Subang, bukan hanya berbentuk uang melainkan pakaian bekas layak pakai, atau pun makanan siap saji.

"Penggalangan Dana banjir bandang Sukabumi ini bukan hanya bentuk uang yang kita sumbangkan melainkan pakaian bekas layak pakai, dan juga makanan siap saji, dan mudah-mudahan ini bisa menjadikan berkah bagi mereka para korban banjir bandang Sukabumi," jelas Ipul.

Penggalangan dana ini berjalan selama dua hari, hingga besok. Setelah etrkumpul, mereka akan mengirim bangtuan ke Sukabumi


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Miliki Kantor Baru, Pemdes Sukamandi Berambisi Optimalkan Potensi Wisata https://t.co/EoIpWJPRFA
Libur Panjang, Polisi di Majalengka Gencar Sosialisasi Prokes di Objek Wisata https://t.co/PKcilOrWEM
Peringati Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna Rawalele Donor Darah https://t.co/60jkMmdmQZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter