FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gandeng Komunitas Motor, Missae Food Majalengka Gelar Jumat Berbagi

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Salah satu pedagang makanan siap saji Missae Food Majalengka bekerja sama dengan Komunitas Bebek Geprek (Komunitas Motor Bebek) menggelar kegiatan sosial Jumat berkah berbagi nasi siap saji, Jumat (21/8/2020)

Dinna Nurhayati owner Missae Food Majalengka mengatakan, kegiatan perdana ini disambut oleh komunitas motor bebek yang nanti bertugas keliling ngantarkan nasi siap saji kepada pemberi manfaat.

"Ini adalah kolaborasi Missae Food dan  Bebek Geprek Comunity, dan pada kegiatan pertama ini kami baru membuka untuk 40 dus nasi yang akan disebar setelah sholat Jumat di wilayah Majalengka kota," ungkap Dinna.

Diungkapkannya, gerakan Jumat berkah berbagi nasi siap saji, sengaja dialaksanakan hari Jumat maksudnyya sekedar berbagi smengambil berkah dari hari Jumat sebagai hari raya yang penuh kebahagiaan.

"Siapapun yang ingin bergabung untuk bersedekah
Melalui Jumat berkah berbagi nasi siap saji, kita siap menerima," tandasnya.

Dinna menyebutkan nasi dus siap saji yang akan diantarkan komunitas motor bebek diantaranya menyentuh keluarga tuna netra, keluarga dhuafa, janda tua miskin, tukang becak, tukan parkir, anak yatim, dan lainnya.

"Sebelumnya kita sudah mendata baik nama, alamat dan jumlah nasi yang diterima mereka, semoga memberikan kebahagiaan bagi mereka yang mnenerima," pungkas Dinna.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ketua Satgas Corona: Carrier Jauh Lebih Berbahaya Daripada Corona https://t.co/wM8EzFOQv0
Acha Septiasa Sempat Dikarantina 2 Kali, Ini Kisahnya https://t.co/Y3z0G4rzyD
Teknologi Biometrik Buatan Anak Bangsa Ini Tembus 25 Besar Terbaik Dunia https://t.co/D0Jm0hbcEc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter