FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bantu Sesama, Komunitas 234 SC Subang Gelar Aksi Kemanusiaan

SUBANG, TINTAHIJAU.com- Komunitas 234 SC Regional Subang menggelar bakti sosial dalam rangka sinergi bersama TNI manunggal TMMD 108 di Makodim Subang, Sabtu (11/07/2020).

Dalam kegiatan donor darah ini, diikuti 30 komunitas serta ormas di Subang. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dandim Subang Letkol Arh Edi Maryono. Dalam sambutanya Letkol Arh Edi Maryono Komandan 0605 Subang menyampaikan terimakasi dalam bersinergitas di kegiatan sosial.

"Ini juga untuk memperrerat kembali silaturahmi sesama meski kondisi masi pandemi covid19 seperti ini  kami meminta agar tetap jaga jarak dan patuhi protokol kesehatan agar tidak menjadi seperti d kota kota lain yang telah menjadi klaster tetap kondusip  dan bersinergi dlm kegiatan ini," kata Dandim.

Ketua 234 SC Subang Topan Firdaus menjelaskan acara ini merupakan bagian dari kepedulian sesama. Tidak in saja, rencananya kedepan akan digelar secara rutin pertiga bulan.

"Donor darah ini kami melibatkan beberapa komunitas lain dari berbagai kalangan  seperti anak Moka subang, komunitas motor, ormas dan masyarakat umum juga , kami laksanakan donor darah," kata Ketua 234 SC Subang Topan Firdaus

Hasil dari donor darah ini tadi terkumpul 50 labu dan diserahkan langsung ke PMI Subang.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Khusus Pria!, 3 Posisi Bercinta Ini Bisa Jadi Penangkal Ejakulasi Dini https://t.co/f06HQa7YQH
Pemkab Subang Sampaikan Nota Pengantar RAPBD Perubahan https://t.co/mGooA2xmDc
Gibas Subang Desak Usut Tuntas 'Jual Beli' Jabatan dan Transaparansi Anggaran Covid-19 https://t.co/4kUt6V8Cov
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter