FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bantu Terdampak Corona, Almazer Indoensia Sebar Sembako di Lima Provinsi

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Salah satu komunitas otomotif di Indonesia, Almaz Owner Indonesia atau dikenal Almazer Indonesia melakukan aksi sosial dengan berbagi sembako di lima Provinsi di Indonesia.

Secara independen Almazer Indonesia ikut melakukan kegiatan peduli sosial. Kegiatan sosial ini dilakukan guna membantu warga terdampak mewabahnya Covid-19.

Almazer Indonesia memberi bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di beberapa wilayah yang tersebar di Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali, dan Sumatera.

Dibantu tim sukarelawan yang terbagi dalam 6 tim Almazer Peduli, pembagian dilakukan perorangan menaati peraturan pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan. Sehingga, masing-masing member tidak berkumpul.

BERITA LAINNYA:

Komunitas All New Rush Terios Indonesia Purwasuka Santuni Anak Yatim Subang

Tiga Komunitas Hobi di Subang Berbagi Sembako untuk Warga Dangdeur

Komunitas XMAX Subang Berbagi APD untuk Paramedis dan Warga



Pembagian bantuan di berbagai wilayah ini melibatkan member dari chapter Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, dan Riau. Sampai saat ini Almazer telah mendistribusikan sekitar 2.000 kg beras dan lebih dari 50 paket sembako.

Wilayah Jabodetabek dibagi dua grup, pertama dibagikan ke pengemudi taksi konvensional dan online, pedagang asongan, dan pemulung di daerah Cengkareng, Palem, dan Semanan.

Selanjutkan, grup kedua mengunjungi kaum dhuafa, anak yatim, dan korban kebakaran Jurang Mangu Barat, korban kebakaran pondok pesantren Banten, dan tim medis di Wisma Atlet. Wilayah Bandung bantuan didistribusikan ke Rumah Singgah Al Fatih, warga di gang-gang Sukagalih, dan gang P. Elas.

Wilayah Jawa bagian timur juga ikut mengulurkan bantuan yang diberikan ke TPA Benowo, kampung-kampung di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Lamongan, Kediri, Jember, dan Banyuwangi. Penerima merupakan anak yatim, janda tua, pemulung dan tukang becak.

BACA JUGA:

Komunitas Motor Antik Chapter Jatiwangi Berbagi Ratusan Masker

Komunitas Motor Tirta Rangga Subang Berbagi Ratusan Masker


Di Jawa Tengah, bantuan diberikan untuk wilayah Semarang Barat, Semarang Tengah, Semarang Timur, dan Banyumanik. Bantuan diberikan ke tukang becak, pemulung serta sales dan teknisi Wuling.

Sementara untuk wilayah luar Pulau Jawa, di Riau membagikan bantuan untuk kaum dhuafa, yatim piatu, karyawan yang di PHK, keluarga Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dan orang-orang yang menjalani isolasi mandiri.

Daerah Tabanan dan Ubung Kaja, Bali menyalurkan bantuan ke buruh yang terkena PHK serta anak yatim dan manula.

"Kami mengajak semua masyarakat untuk terus bersama melawan Covid-19 ini dengan menjaga kesehatan, pola hidup bersih dan mematuhi ajuran Pemerintah terkait Physical dan Social Distancing. Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita semua bisa hidup normal kembali," Ketua Umum Almazer Ujar Roy L. Tjahyadi

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

38 orang di Sekretariat DPRD Jawa Barat Positif Covid-19 https://t.co/BWfOkqD8Lq
Kemenag Majalengka Sabet Dua Medali di Islamic Short Movie Competition 2020 https://t.co/716PkUgm26
Subang, Kecamatan Tertinggi Jumlah Pasien Covid-19 yang Masih Jalani Isolasi https://t.co/9P4zUOBEqn
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter