FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Komunitas Pabrik Tau dan Karang Taruna Cisambeng Gelar Aksi Tangkal Covid 19

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Komunitas Pabrik Tauu dan Karang Taruna Mekar Jaya Desa Cisambeng, Kecamatan Palasah, Majalengka menggelar aksi tangkal Covid 19 pada Kamis (23/04).

Aksi ini dilakukan di Posko Siaga Covid 19 Balai Desa Cisambeng dan dihadiri Kepala Desa Cisambeng, H. Eros Surdjadiningrat, Ketua Yayasan Al-Mizan Langensari H. Asep Zaenal Aripin

Ketua Komunitas Pabrik Tau, Ade Duryawan, yang didampingi oleh sekretaris komunitas, Eman Sulaeman, menyebutkan aksi tangkal Covid 19 ini terdiri dari kegiatan Pemasangan Wastafel untuk Cuci Tangan di 15 titik keramaian, pembagian 1000 masker gratis dan santunan pendidikan bagi 50 anak yatim.

"Ini adalah salah satu ikhtiar bersama untuk mengantisipasi dan mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah Desa kami, Cisambeng," kata Ade Duryawan

Ketua Karang Taruna Mekar Jaya Cisambeng, Cece Mulyana, menyebut selain aksi sosial, para anggota Karang Taruna dan Komunitas Pabrik Tau Cisambeng pun terus aktif mengkampanyekan hidup sehat kepada masyarakat agar terhindar dari Covid 19.

"Covid 19 hanya bisa dicegah dengan cara hidup sehat, sosial dicanting, pakai masker dll. Karena itu kedisiplinan dan kesadaran warga sendiri sangat penting", paparnya.

Sementara itu Kepala Desa Cisambeng, H. Eros Suryadjiningrat dalam sambutan pembukaan mengapreasiasi aksi tangkal covid 19 yang digagas oleh Komunitas Pabrik Tau dan Karang Taruna Mekar Jaya.

"Atas nama Pemerintahan Desa dan warga kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian anak-anak muda melalui aksi Peduli Covid 19 ini, semoga warga Cisambeng bisa terhidar dari virus ini", ucapnya.

Komunitas Pabrik Tahu merupakan komunitas anak-anak muda Cisambeng yang konsent pada pengembangan ekonomi kreatif, wisata edukasi, dan penguatan seni budaya lokal, selain fokus pula pada aksi-aksi sosial dan lingkungan hidup

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Berhubungan Intim Ternyata Bisa Sembuhkan Beberapa Penyakit Ini https://t.co/hxCe84oiRu
KITA Cirebon Dekalarasi di TPA Kopi Luhur Bersama Pemulung https://t.co/hi4twvotnY
Tok! DPRD Subang Sahkan APBD Perubahan 2020 https://t.co/GWuwEQfM1Y
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter