FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kontribusi Wartawan Subang dalam Penceagahan Covid-19

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Puluhan Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Subang (AWAS) menggelar aksi pembagian ratusan masker dan ciran disinfektan kepada warga.

Aksi pembagian masker ini dilakukan di sejumlah titik di Subang Kota seperti, di Pasar Pujasera, Jl. Ahmad Yani, daerah Panglejar, Jl. Ukong Sutaatmadja, dan berakhir di Lampu Merah, Pasar Panjang Subang. "Ada sekitar 600 masker gratis yang kita bagikan hari ini. Dibagikan untuk masyarakat dan penggunaan jalan di Subang,” kata Sekretaris AWAS, Ahmad Ripai.

BERITA LAINNYA:

Support Paramedis, Hiswana Subang Sumbang Ratusan Baju Hazmat dan Face Shield

PT. Taekwang Subang Angkat Bicara Soal Isue Karyawannya Terpapar Corona

Alhamdulillah, Hari Ini Tidak Ada Penambahan Pasien Positif di Subang

Selain masker, dalam kegiatan dengan melibatkan PMI Subang tersebut juga dibagikan sabun dan puluhan liter disinfektan bagi masyarakat secara gratis. Kata Rifai, kegiatan ini bagian dari kontribusi lain wartawan, selain menyampaikan informasi terkait Covid-19 kepada masyarakat.

"Banyak hal yang dilakukan untuk membantu penanganan dan pencegahan penyebaran kasus Covid-19. Di luar mengedukasi warga melalui informasi, kami juga bergerak ikut berkontribusi dengan membagikan masker," katanya

Sejumlah warga mengapreisasi kegiatan wartawan yang tergabung dalam AWAS. Supriadi misalnya, dia menyampaikan ungkapan terimakasih atas kontribus wartawan kepada warga.

"Kita bersyukur ya, bisa dapet masker dari teman-teman wartawan. Ternyata, mereka gak cuma menulis tapi ikut membantu. Bravo wartawan Subang," kata Supriadi dengan mengacungkan jempol.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Aneh Bin Ajaib, Pohon Pisang Tumbuh di Dahan Pohon di Area Pemakaman https://t.co/WmOzWUkNAy
Inilah Alasannya Kenapa Pria Menyukai Payudara Wanita https://t.co/V597E2kgNZ
Temuan Fosil Ungkap Fakta Bahwa Dinosaurus Berjalan Mirip Ayam https://t.co/6aWFgZ4Xj7
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter