FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Baramaboy, Suporter Persima Bagi-bagi Nasi Box dan Masker untuk Medis dan Warga

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Supporter Persima Majalengka BARAMABOY menggelar aksi bagi-bagi Nasi Box dan Masker untuk warga, Kamis (16/4/2020)

Aksi ini dilakukan di dua tempat yakni Jl. Kesehatan no 77 dan Jl Babakan Majalengka Wetan. Nasi Box dan Masker itu dibagikan kepada warga yang melintas di jalur tersebut

Setidaknya ada sekitar 50 Box Nasi Kotak dan 200 masker yang mereka bagikan kepada pengguna jalan raya di Majalengka yang diantaranya masyarakat, pedagang dan driver Ojol.

"Ini merupakan inisiatif kepedulian dari pemuda pecinta sepakbola Majalengka, selain itu sebagai antitesa dari label negatif bahwa supporter bola semuanya bringas dan ganas bahwa dalam situasi seperti ini harus ada kebersamaan dalam kepedulian lewat berbagi masker dan nasi box ini," kata salah seorang supporterDidi Rosadi.

Selain berbagi masker dan nasi kepada masyarakat, BARAMABOY membagikan tali kasihnya kepada para pejuang medis di rumah sakit umum daerah Majalengka dengan membagikan Masker, Multivitamin, Sabun cuci tangan, Air mineral, Sarung tangan medis.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Berhubungan Intim Ternyata Bisa Sembuhkan Beberapa Penyakit Ini https://t.co/hxCe84oiRu
KITA Cirebon Dekalarasi di TPA Kopi Luhur Bersama Pemulung https://t.co/hi4twvotnY
Tok! DPRD Subang Sahkan APBD Perubahan 2020 https://t.co/GWuwEQfM1Y
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter