Touring, Cara Bikers TRS Subang Melepas Penat

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Touring bersama komunitas memang mengasyikan dan membuat fresh. Apalagi touring mereka ke tempat wisata.

Seperti yang dilakukan Komunitas Motor, Tirta Rangga Subang (TRS). Puluhan anggota TRS yang merupakan pegawai satu perusahaan melakukan touring ke Pantai Cileuteuh Sukabumi di akhir pekan.

Agenda perdana bagi Bikers TRS ini menjadi teraphi bagi mereka di tengah pekerjaan rutin di tempat kerjanya. Maklum saja, setiap harinya mereka harus beraktivitas yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat.

"Ini untuk refreshing, di hari kerja kan kita sama-sama sibuk dengan pekerjaan. Dan sekarang kita manfaatkan untuk refreshing bareng," kata salah seorang Biker TRS, Yudi Setiadi

Agenda Touring perdana ini rencananya hingga Ahad (23/2/2020) nanti. Selama ada di tempat tujuan, tidak ada kegiatan formal. Mereka hanya menghabiskan waktu untuk menikmati salah satu destinasi wisata yang ada di Sukabumi.

"Gak ada, kita refreshing aja. Nikmatin suasana wisata, haha hihi aja bareng teman-teman, gak ada acara resmi. Mungkin agenda berikutnya ya" imbuh Yudi.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TRENDING TOPIC

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pemkab Subang Akan Lakukan Rapid Test kepada 2 Ribu ODP https://t.co/WMbUGvYjAN
3 Posisi Bercinta Ini Dipercaya Bisa Lahirkan Anak Perempuan https://t.co/3YhWio0A6E
Anggota DPRD Monitoring Pencegahan Corona di Kecamatan Ciasem Subang https://t.co/D6RMRXqFEE
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page