FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Insan Cita Band, Group Band Kreasi Aktivis Kampus di Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Selain belajar di ruang kelas dan berorganisasi, sejumlah aktivis kampus di Majalengka berhimpun menyalurkan hobinya lewat Insan Cita Band.

Insan Cita Band ini digawangi sejumlah aktivis dari HMI dan Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Majalengka. Sebut saja Dedika, Anggi, Tsuroya, Rizfan dan Robi.

Dengan membawa lagu-lagu bergenre pop rock dan reggae, mereka sukses menghibur pecinta musik band lokal. Tidak hanya itu, Insan Cita Band berani adu gengsi dan unjuk gigi di Panggung Band Musik antar kampus se-wilayah III Cirebon di Kampus Yasika Majalengka

Meskipun termasuk pendatang baru, Insan Cita Band ini bisa membawa penghargaan dengan meraih juara harapan pada Pangung Musk antar Kampus yang diikuti kampus dari Indramayu, CIrebon, dan Kuningan.

"Ini untuk mengembangkan potensi dan kemampuan kader-kader HMI yang mempunyai keahlian di bidang seni khususnya seni musik," kata personil Insan CIta Band Anggi Prayitno

Sekertaris Cabang HMI Majalengka itu berharap, ini menjadi wadah kreasi kader HMI yang mempunyai bakat di bidang seni musik. Sehingga kedepan lahir kreator musik muda handal di Kota Angin

Personil band lainnya, Dedika Supriatna menambahkan dengan musik sebagai langkah awal untuk menghidupkan kembali semangat mahasiswa berdaya serta menggali jati diri.

"Semua organisasi ektra bisa saling sinergis dengan organisasi internal kampus dalam rangka pengembangan diri," kata Mantan Ketua Senat Fakultas Agama Islam Unma itu.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Catat!, Inilah Informasi Seputar CPNS dan PPPK Pasca Pendemi https://t.co/Y58G8TT3g5
Nama Gadis Ini Sempat Viral Lantaran Terkesan Nyeleneh, Ini Alasan Orang Tuanya https://t.co/VgyqDY8WSE
Hai Para Ortu, Banyak Hal yang Bisa Diajarkan untuk Anak Selama di Rumah https://t.co/YXcWE5u5sq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter