PMI Subang Utus 24 Pelajar di Jumbara Jabar

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Subang mengirim 24 pelajar untuk kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) tingkat Jawa Barat di Bumi Perkemahan Gajah Depa, Desa Garuda, Kecamatan Cimalaka, Sumedang.

Jumbara yang diikuti ribuan pelajar di Jabar itu dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober sampai 2 November 2019 mendatang. Saat ini, PMI Subang sedang mempersiapkan peserta yang akan mengikuti Jumbara tersebut.

Selain dibekali pemahaman pengetahuan, mereka juga mempersiapankan paduan suara, seni gotong sisingaan, rampak jaipon, traveling, materi PMR wira dan madya, dan lainnya

BERITA TERKAIT:

75 Kali Donor Darah, Nano Sumpena Terima Penghargaan dari PMI Subang

Komir Bastaman Nahkodai PMI Subang

Beres Donor Darah, Siswi SMKN Patokbeusi Jatuh Pingsan



"Diharapkan ade-ade pelajar terutama yang aktif di ekstrakulikuler PMR bisa mengimplementasikan hasil dari jumbara tersebut, agar PMR di unit sekolah akan lebih berprestasi lagi," kata Ketua PMI Subang, H. Komir Bastaman, Jumat (18/10/2019).

Pembina Forum Remaja Palang Merah Indonesia (Forpis) Kabupaten Subang, Ikhlas M. Simon berharap para peserta Jumbara yang akan mengikuti kegiatan jumbara tersebut dapat menampilkan yang terbaik, karena selain membawa nama baik Subang juga membawa nama baik sekolahnya masing-masing.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Brimob Cilik Siap Sambut Kunjungan Kapolda di Majalengka https://t.co/UsIgDP8H3t
Bagaimana Agar Makanan Tidak Cepat Basi? https://t.co/4v8TOmg28R
Balada Pacul Impor Yang Makin Melonjak https://t.co/cldt5ka7Ch
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page