Kenalkan Kopi Subang Lewat Diskusi dan Bermusik

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Selain Nanas dan Manggis, Subang juga memiliki potensi lain, seperti biji kopi. Cupungara, merupakan sentra biji Kopi di Kota Sisingaan.

Meskipun sudah merambah ke Ibu Kota, namun Kopi lokal ini belum dikenal dan digemari warga setempat. Diinisiasi Komunitas Kopi, Kopiidentiy, menghadirkan diskusi seputar kopi sambil bermusik.

Mengambil tempat di Lapang Bale Musyawarah Perumahan Ciereng Subang, puluhan orang dari pengusaha kedai kopi, petani dan penikmat kopi di Subang menggelar Market Place Community Meet Up untuk kedua kalinya.

BERITA TERKAIT:

3 Langkah Singkat Membuat Kopi Kekinian yang Nikmat

Puluhan Barista Beraksi di Subang Brewers Championship

Pengusaha Kedai dan Penikmat Kopi Subang Blusukan ke Petani Kopi Cupungara



Dengan menghadirkan Enterpeneur di bidang Kopi Roda, Dudung SP, diskusi ringan yang digelar malam hari itu mengalir dan menggembirakan dengan selingan musik band lokal.

"Market Place Community Metup ini sebagai sarana untuk berbagi pengalaman tentang coffe enterpenner, termasuk mengenalkan kopi lokal," Kata salah seorang Panitia, Sandy.

Dudung Sp, yang didaulat untuk berbagi pengalaman menerangkan rumus bisnis kopi yang dijalaninya itu dengan tahan banting di tengah persaingan kehadiran kedai atau resto baru.

"Pokonya perbanyak berkarya kurangi nyinyir, harus tahan banting jadi pengusaha itu, teruslah berkarya insaalah hasil mah nuturkeun," kata Dudung Sp


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Brimob Cilik Siap Sambut Kunjungan Kapolda di Majalengka https://t.co/UsIgDP8H3t
Bagaimana Agar Makanan Tidak Cepat Basi? https://t.co/4v8TOmg28R
Balada Pacul Impor Yang Makin Melonjak https://t.co/cldt5ka7Ch
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page