Rapimwil Pemuda Muhammadiyah Jabar Digelar di Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Pemuda Muhammadiyah Jabar digelar di Lembaga Pendidikan milik Muhammadiyah di Jl. Kertawigenda Subang, Sabtu (6/7/2019).

Agenda Rapimwil yang digelar sehari ini diantaranya agenda pergantian Ketua Pemuda Muahmmadiyah Jabar periode 2019-2023 mendatang. Saat ini Ketua Pemuda Muhammadiyah dijabat Ius Rusnali.


"Rapimwil kita laksanakan dalam sehari ini. Tuntas tidak tunas, harus sudah beres hari ini walaupun sampai jam 00.00 malam nanti," kata Ketua Panitia Rapiwmil Pemuda Muhammadiyah Ahmad Fadillah.

Pada Rapimwil ini dihadiri Ketua Pengurus Wilayah Muhammadiyah Jabar Suhada, Ketua PP Muhammadiyah Jabar Ius Rusnali, Ketua Pemuda Muhammad dari 26 Kabupaten/Kota di Jabar dan pengruus Pemuda Muhammadiyah. Hadir dalam pembukaan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi.

"Siapapun nanti yang terpilih sebagai Ketua, harapan besar kami bisa membawa organisasi ini lebih baik lagi, lebih besar lagi dan mandiri serta disegani dan berkemajuan," kata Fadillah

Wakil Bupati Subang Agus Masykur menyampaikan, dirinya mengaku bangga diundang dalam proses pemilihan oraganisasi kepemudaan seperti Pemuda Muhammadiyah ini. Dia mengatakan, nasib bangsa atau daerah ke depan ada di tangan pemuda tangguh, cerdas dan kreatif.

"Pemuda hari ini adalah pemimpin bangsa di masa depan. Pemuda dengan kemampuan manajerial, kreativitas, pemuda yang mandiri dan cerdas hari ini adalah jawaban atas kebutuhan bangsa di masa mendatang," kata Agus di sela Pembukaan Rapimwil Pemuda Muhamamdiyah


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Bupati Subang Jalin Kerjasama dengan ITB di Bidang Pendidikan cc @PemkabSubang @itbofficial https://t.co/N1BzabhBTF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page