FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Open House Klabinaria, Reuni Anak Muda Kreatif di Subang Kota

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Puluhan anak muda Subang, dari berbagai komunitas kreatif di Subang Kota menggelar Open House Klabinaria di Jl. KS Tubun, Kelurahan Cigadung, Subang, Sabtu (10/2/2019).

Berbeda dengan Open House para pejabat, open house komunitas kreatif ini diisi dengan aneka karya seni dari mulai grafiti, bazar, sampai panggung musik Hiphop. Mereka mengekpresikan skill seninya dengan melukis dinding beton dan diakhiri dengan penampilan panggung musik.

Kordinator Bapak Asuh Julian Jajap mengatakan Open House Klabinaria ini disemarakan dalam rangka memperkenalkan Mini House kolektipan komunitas yang ada di Subang Kota. Klabinaria ini bakal jadi rumah karya kreatif dari semua komunitas, untuk mengekpresikan ide kreatif melalui karya kreatif.

"Kita selalu Open untuk siapapun yang mau berkarya dan berkolektif di sini tidak ada batasan untuk berkaya bareng bareng, misal mau ngadain lomba, bazzar, sharing and caring serta student exibition," kata Julian.

Klabinaria hadir dari imajinasi kreatif yang digawangi Pabrik Imaji. Mereka melangkah berawal dari keprihatinan, nihilnya tempat untuk berkreasi. Mahasiswa STIESA, Toto adalah penggagas awal Klabirania.

"Tidak hanya di bidang seni, KLabirania juga sebagai wadah anal-anak muda yang terjun di bidang usaha, dari cuci sepatu cloting sket shop. Klabinaria itu sendiri analoginya itu rumah pembinaan untuk mengedukasi,belajar dan bersenang senang Bareng bareng," kata Toto

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel




Twitter Update

(Video) Dua Pengawas TPS di Subang Meninggal Karena Kelelahan dan Kecelakaan https://t.co/OZdGdpJSvO
Kapolda Jabar Minta Warga Sabar Tunggu Rekap Resmi KPU https://t.co/StpMlRfSgL
Bawaslu Jabar Takziyah ke Rumah Pengawas TPS Subang yang Meninggal Dunia https://t.co/mhegIyvGpL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page