FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Suara Tanah Bantaragung Untuk Majalengka Kreatif

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Posko Suara Tanah Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Majalengka akan menggelar musyawaroh rekreasi dan tembang (Musrenbang) pertengahan Februari 2019 mendatang.

Direktur Posko Suara Tanah Ahmad Thuan Vultan atau akrab disapa Ami mengatakan, Musrenbang akan digelar pada 16 dan 17 Februari mendatang di wisata yang berada di desa Bantaragung  Sindangwangi.

"Musyawarah akan diisi dengan sharing sesion dengan berbagai konten seperti sharing musik indie, wisata dan pergerakan pemuda," kata Ami Kamis (17/1/2019)

Menurut Ami, Musrenbang akan diisi dengan ajang rekreasi seperti hunting photo, Traditional food, membuat suling tanah bersama dan olah raga memanah.

"Untuk Photoshoot dan rekreasi lainya akan di laksanakan pagi hari pada Ahad 17 Februari 2019). Tetapi traditional food akan berjalan selama acara," imbuhnya.

Tidak itu saja, pada momen yang sama akan diisi juga perfomance band indie dari Majalengka, Jogjakarta dan Banjarmasin.

"Saya berharap gagasan dan ide dari pemuda untuk menggelar Musrenbang semakin menggali ide-ide kreatif, menumbuhkan semangat dalam mempromosikan daerah melalui seni dan budaya serta  belajar berwirausaha sejak muda," pungkasnya. (Echa)


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
Youtube: TINTAHIAJU Channe

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Entah Halu atau Memang Sangat Imajinatif, Seniman Ini Jual Patung Tak Kasat Mata Seharga Rp250 Juta https://t.co/wha5086o3l
Innalillahi, Kasus Covid-19 di Subang Bertambah 238 Orang Pada Jumat 18 Juni 2021 https://t.co/95k0MSMQYa
Catat! Ini 26 Poin Seputar Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Subang https://t.co/A7qsPccEXm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter