Ultah ke-67, GOW Majalengka 'Piknik' ke BIJB Kertajati

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Gabungan Organosasi Wanita (GOW) Majalengka melakukan kunjungan ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, Jumat (11/1/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka Hari Jadinya ke 67. Sebelum ke BIJB, Puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam GOW ini ziarah ke tokoh GOW Majalengka.

"Hari ini adalah ulang tahun GOW ke 67, dan sebanyak 70 anggota GOW secara rombongan berkeliling area BIJB setelah sebelumnya berziarah ke tokoh GOW Majalengka," kata H. Tatat Hadad ketua GOW Majalengka.

Tatat menjelaskan, GOW merasa bangga karena BIJB Kertajati sebagai bandara internasional berada di Kabupaten Majalengka, ia menilai dengan hadirnya bandara di Majalengka semakin menambah majunya pembangunan di sekelilingnya.

"GOW jelas merasa bangga, karena ekses bandara saat ini sudah dirasakan masyarakat, salah satunya infrastruktur jalan raya di Majalengka semakin bagus jika dibanding kabupaten-kabupaten tetangga," tegasnya.

Salah seorang anggota GOW Hestikomah, mengaku hadirnya BIJB harus berdampak positif untuk kemajuan organisasinya. "Saya berharap hadirnya BIJB akan membawa peluang bagus untuk ibu-ibu yang memiliki potensi baik dibidang kuliner maupun kerajinan untuk cendramata khas Majalengka," ungkapnya.




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAU.com
Twitter: TINTAHIAJUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3

Twitter Update

VIDEO: Satpol PP Subang Tangkap Copet di Gebyar HUT ANTV https://t.co/4iG3P6dmWk
Tim Ma'ruf Amin: Ulama yang Bilang 'Haram Pilih Jokowi' Itu Munafik! https://t.co/gySSE0syJt
Ada Bendera Golkar di Kampanye Akbar Prabowo di Makassar https://t.co/ioiSKpt2W8
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page