Ultah ke-6, IndoBarca Subang Gelar Tablig Akbar

HUT ke-6 Fans Sepakbola Barca, IndoBarca Subang diisi dengan kegiatan keagamaan, Tabligh Akbar di Gedung Betha Wiguna, Jl. Sutaatmaja, Subang.

Dalam kegiatan itu, IndoBarca menggelar Tablig Akbar dengan menghadirkan Ustadz Muda, Muhammad Hariri. Bukan saja anggota IndoBarca, mereka yang hadir tidak sedikit dari warga umum.

Dalam Ceramahnya, Ustadz hariri menyampaikan ketauladan Sahabat Bilal yang teguh memegang ketauhidan meskipun disiksa kaum Qurais. Demi Tauhid dan kecintannya kepada Nabi Muhammad, Bilal rela disiksa secara kejam oleh kaum Kafir.

"Kita tidak hanya sekedar mendukung klub sepakbola, tapi berusaha sebisa mungkin untuk mendekatkan lagi kepada Allah SWT. Nobar jalan, ibadah wajib jalan," kata seorang panitia HUT IndoBarca, Latif.

Sementara Hari Hermawan yang ikut dalam kegiatan tersebut, mengapriesasi Tabnlig Akbar yang digelar komubnitas pendukung sepakbola. Hari, yang merupakan Aktivis KOMBI Subang ini berharap, kedepan lebih banyak lagi kegiatan keagamaan yang digelar oleh komunitas.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Pemkab Majalengka Rogoh Rp3 Miliar untuk Pilkades di 142 Desa https://t.co/69W1IZbIpE
Pengurus Kwaran Majalengka Ikuti Kursus Mahir Dasar Kepramukaan https://t.co/RSJKRGTSIj
Bangun Sinergi, Ketua PD PUI Majalengka gelar Silaturahim dengan PCNU https://t.co/T4SiKAS9sW
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page