Kaulinan Baheula Bakal Semarakkan HUT ke-47 KORPRI di Subang

Sejumlah Kaulinan Baheula atau permainan jaman dulu bakal mewarnai peringatan HUT ke-47 KORPRI di Subang pada 28-29 November mendatang.

Acara HUT KORPRI diawali dengan ziarah ke Makam Pahlawan dan dilanjutkan dengan lomba kaulinan baheula antar intansi pemerintahan dari tingkat Kabupaten hingga Pemerintahan Kecamatan.

Para pegawai negeri ini akan mengikuti lomba bakiak, lari karung goni, tarik tambang dan lainnya. Kegiatan ini akan dipusatkan di Halaman Pemkab Subang

"Untuk tahun ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya. Sekarang ada lomba antar intansi pemerintahan. Angap saja ini untuk hiburan," kata Panitia HUT KORPRI Dewi Lestari.

Keesokannya, akan dilaksanakan Apel HUT KORPRI yang diawali dengan Defile masing-masing unit. Defile ini, kata Dewi akan dilombakan. Dari rentetean mata lomba ini, mereka akan me ndapat piala dan sertifikat.

"Karena forumnya KORPRI, jadi pesertanya PNS semua. Kami berharap, secepatnya intansi untuk mendaftarkan keikutsertaan pada HUT nanti, bisa langsung ke Kantor KORPRI," jelasnya

HUT KORPRI ini mengusung tema Menguatkan Soliditas Korpri. Pada momentum ini diantaranya untuk mempererat silaturahim dan mengenalkan Pengurus KORPRI Baru.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 3
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Peringati Hari Puisi, Budayawan Majalengka Gelar Macasukma https://t.co/CIyFGeOnY2
DPD PKS Subang: Kami Wakafkan Agus Masykur untuk Benahi Subang https://t.co/HyqZ6fcPTv
Ada yang Beda, Ini Penampakan Taman di Sisi Jalan Alun-alun Subang https://t.co/rRWfnWNV91
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page