Follow us:

Antusias Warga Ikuti Kopi Darat Obrolan Majalengka di BIJB

Kopi Darat Obrolan Majalengka bersama BIJB (Kopdaroma) Perdana sukses digelar di Lantai 3 Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, Ahad (18/11/2018).

Ratusan peserta yang berlatar belakang dan asal berbeda menyerbu lokasi digelarnya Kopdaroma). Bahkan, informasi dari pihak panitia, tidak sedikit calon peserta yang gagal ikut karena kursi undangan sudah terpenuhi.

BACA: Bahas Peluang dan Tantangan EKonomi, Netizen Majalengka Gelar Diskusi di BIJB

Kopdaroma Perdana ini membahas Tantangan dan Peluang Ekonomi di Era 4.0. Pembicara yang hadir pada agenda untuk kali pertama itu Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim, dan Dirut BIJB Virda Dimas Eka Putra.

Ketua pelaksana Kopdaroma Gelar S Ramadhan mengatakan peserta yang hadir para inisiator, para pemikir, pegiat, dan pelaku usaha yang secara serius menginginkan Majalengka maju dari berbagai elemen masyarakat.

Gelar mengaku supriorise dengan antusias peserta pada Kopdarima Perdana ini. "Saya tidak percaya antusias peserta sebanyak ini, dan alhamdulillah kopdaroma perdana ini berjalan dengan lancar," kata gelar

Kopdaroma ini berawal dari obrolan di Gorup Socmed, Whatsup Obrolan Majalengka yang digagas Gelar. Semula, member gorup ini hanya 14 orang saja. Namun dalam waktu beberapa pekan, anggota Group WA Obrolan Majalengka itu melampaui batas maksimal yakni 250 orang.

Untuk mengakomodir warga Majalengka yang ingin bergabung, Gelar membuat Group yang sama Obrolan Majalengka dengan T2. "Sekarang untuk grup T1 sebanyak 257 danĀ  grup T2 176 totalĀ  anggota 400 anggota. Padahal awalnya dari obrolan biasa," kata Gelar.

Gelar berharap, sukses acara Kopdaroma perdana ini akan membawa kemajuan pemikiran seluruh anggota grup obroloan Majalengka untuk Majalengka lebih baik. Gelar juga berencana akan menggelar kegiatan yang sama secara berkala.

FOLLOW SOCMED
FB & IG: TINTAHIAJUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Tanaman Padi Diserang Tikus, Petani Pantura Subang Terancam Gagal Panen https://t.co/CFwRbi92EW
Ucu Supriatna, Pria asal Majalengka Sulap Limbah Plastik Jadi Karya Seni Antik https://t.co/MGHlrbGFJw
Gubernur Jabar Sebut Subang Banyak Diminati Investor Asing https://t.co/58aUp9puRX
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page