Fuad KH Umam Pimpin Komunitas Sepeda Indonesia, Subang

Fuad KH Umam resmi memimpin Dewan Pengurus Cabang Komunitas Sepeda Indonesia Subang. Fuad bersama 51 orang lainnya dilantik dan dikukuhkan di Aula Pemkab Subang, Sabtu (17/11/2018).

Hadir dalam pelantikan tersebut DPP KSI Bidang Organisasi Iyos Didi Rosyidi, Plt. Bupati Subang Ating Rusnatim, Ketua DPRD Beni Rudiono dan pengurus KSI Subang.

Dalam sambutannya Ating berharap setelah dilantiknya kepengurusan, KSI lebih serius dan menjaga profesional tugasnya untuk mempersiapkan event event Nasional maupun Internasional, dengan potensi Kabupaten Subang yang strategis.  

"Saya berharap KSI bisa membantu Kabupaten Subang untuk mempromosikan kembali terutama untuk penyelenggaraan event-event. Pemerintah Kabupaten Subang akan selalu mendukung KSI," kata Ating

DPP KSI Bidang Organisasi Iyos Didi Rosyidi, menyampaikan KSI selalu menjungjung silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar komunitas di Kabupaten Subang.

"Mudah-mudahan selalu menjaga persaudaraan, semangat bertugas lima tahun kedepan dan tanamkan rasa silaturahmi antar sesama anggota pengurus KSI dan anggota pengurus seluruh Komunitas terutama tanamkan semngat gotong royong," katanya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 3
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Peringati Hari Puisi, Budayawan Majalengka Gelar Macasukma https://t.co/CIyFGeOnY2
DPD PKS Subang: Kami Wakafkan Agus Masykur untuk Benahi Subang https://t.co/HyqZ6fcPTv
Ada yang Beda, Ini Penampakan Taman di Sisi Jalan Alun-alun Subang https://t.co/rRWfnWNV91
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page