MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Universitas Majalengka menjalin kerjasama dengan 3 Perguruan Tinggi Filipina dalam bemtuk pertukaran mahasiswa yang berlangsung sejak 7 Januari hingga 15 Februari 2019.

Kerjasama tersebut dilakukan sebagai konsekuensi logis Universitas Majalengka masuk sebagai anggota The Southeast Asian Ministers of Education Organization (SEAMEO).

Dalam program tersebut UNMA 

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - SMP dan SMA Prakarya Santi Asromo Kec. Sindang Kab. Majalengka yang berlokasi di alam perbukitan, adalah sekolah yang memanfaatkan potensi alam, dan membekali para siswanya dengan ekstrakurikuler bercocok tanam.

Hal itu seperti yang dilakukan pelajar kelas X SMA Prakarya Santi Asromo. Mereka nampak serius

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Salah satu Mahasiswa Teknik Industri semester 6 Univeraitas Majalengka Arki Aji Pangestu, telah melaksanakan program kerja di bawah naungan Departemen Ekonomi dalam Kerja Nyata Mahasiswa (KNM) dengan terobosan membuat olahan bahan sisa yang bisa diolah kembali.

Arki mengatakan, ia bersama rekan satu timnya, Agustus

SUBANG, TINTAHIAJU.com - Wisuda tahfiz kembali digelar di Rumah Tahfizh Daarul Qur’an, Kaliwadas, Kecamatan Purwadadi, Subang.

Lebih dari 30 wisudawan dan wisudawati tampil di atas panggung dengan membacakan ayat suci Al-Qur'an sesuai kategori wisudanya masing-masing.

Wisuda Tahfizh ke-6 ini dimulai dari surat An-Naml, Ar-Rahman hingga juz 26-30. Mereka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Sedikitnya 1000 pelajar tingkat SLTP/SLTA se Kabupaten  Majalengka Minggu (12/1/2019) mengikuti acara Greget Paskibra bertempat di Gedung GGM Majalengka.

Acara sehari tersebut dibuka langsung Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana, bertujuan untuk meningkatkan pemahaman pelajar terhadap Paskibra dan diselenggarakan Purna Paskibaraka Indonesia Kab. Majalengka.

Banner Kanan 1

Twitter Update

Data Masuk 4.64%: Jokowi Ungguli Perolehan Suara Prabowo https://t.co/1d3nlVo0K9
Cinta Budaya Bangsa, Adistyana Pitaloka Kenalkan Tari Tradisi hingga Mancanegara https://t.co/nGP5eyGCeg
Derita Pengawas TPS Bandung, Dari Pecah Pembuluh Darah Sampai Meninggal Dunia https://t.co/CLbkcMlWZl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page