TINJAU PATOKBEUSI- Puluhan warga Patokbeusi antusias mengikuti pengobatan gratis yang digelar Tim Relawan Medis & Sar (Trams) di kantor Kecamatan Patokbeusi, Subang, Jumat (11/10/2014).

Kegiatan itu dalam rangkaian peringatan hari jadi TNI. Dalam pengobatan gratis tampak hadir ditengah kegiatan Camat Patokbeusi, Dikdik Solehudin, Sekmat Mumun Mulyati

TINJAU PAMANUKAN- Kwartir Ranting (Kwaran) Pamanukan menggelar Gema Pramuka ke 44 di Lapangan Sepak Bola Marabunta Desa Rancasari Kecamatan Pamanukan. Kegiatan digelar sejak Rabu (10/9/2014) hingga Sabtu (13/9/2014).

Gema Pramuka diikuti 780 peserta dari 27 SD/MI, 6 SMP/MTS dan 6 SMA/SMK/MA. Kegiatan Gema Pramuka ke 44

TINJAU SUBANG- Nasib yang dialami Engkur Kurnali (46) warga Kampung Cikawali RT 34/19 Kelurahan Pasirkareumbi, Subang cukup memprihatinkan. Karena tidak memiliki biaya untuk berobat, Engkur hanya bisa tergeletak di atas kasur.

Engkur, pria yang sebelumnya berprofesi sebagai buruh bangunan itu menderita penyakit dalam. Kondisi parah

TINJAU PAGADEN- Kemarau yang melanda wilayah Kabupaten Subang berdampak serius pada areal pertanian di wilayah yang menjadi lumbung padi Nasional tersebut. Dengan kondisi itu, sebagian petani memilih untuk menjadi pengrajin bata merah di areal swah miliknya.



Seperti yang terpantau di lahan pesawahan dan perkebunan

TINJAU PABUARAN- Kerusakan kendaraan tidak hanya disebabkan karena kurangnya perawatan. Kondisi jalan rusakpun berdampak mempercepat rusaknya kendaraan. Seperti yang dialami warga Pabuaran. Akibat kondisi jalan rusak di daerah Pringkasap setiap harinya minimal 10 kendaraan harus masuk bengkel. Itu baru dari satu bengkelyang ada di Dusun
Banner Kanan 1

Twitter Update

Data Masuk 4.64%: Jokowi Ungguli Perolehan Suara Prabowo https://t.co/1d3nlVo0K9
Cinta Budaya Bangsa, Adistyana Pitaloka Kenalkan Tari Tradisi hingga Mancanegara https://t.co/nGP5eyGCeg
Derita Pengawas TPS Bandung, Dari Pecah Pembuluh Darah Sampai Meninggal Dunia https://t.co/CLbkcMlWZl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page