FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

TINJAU SUBANG- Sejumlah organisasi keagamaan mendeklarasikan Aliansi Nasional Antis Syiah (ANNAS) untuk menangkal ajaran Syiah di Kabupaten Subang. Deklarasi digelar di Masjid Agung Al-Musabaqah, Jl. Dewi Sartika, Subang, Ahad (23/11/2014).

Dalam deklarasi itu hadir hadi di tengah-tengah ratusan Muslim Subang, Ketua Pusat ANNAS, KH. Athian ali

TINJAU CISALAK- Suara tangis gadis yang diperkirakan berusia 4 tahun itu mengagetkan warga RT 03/06 Kampung Leuwinutug Desa Cisalak, Kecamatan Cisalak, Subang. Gadis yang menderita polio itu, dibuang oleh porang tuanya di emperan tempat pengobatan alternaif.

Berat badan gadis mungil ini 17 Kg. Saat ditemukan dengan

TINJAU KARAWANG- Sebanyak 161.343 ribu warga miskin di Kabupaten Karawang,Jawa Barat,akan menerima bantuan kompensasi BBM melalui Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS). Bantuan tersbeut akan disalurkan melalui Kantor Pos yang terebar .

Kepala Kantor Pos Agung menuturkan bantuan tersbeut rencananya akan mulai dibagikan kemarin. Sebagai awalan, bantuan

TINJAU SUBANG- Sastra Sunda mulai dikenalkan ke remaja usia pelajar dan Mahasiswa. Ini dilakukan sebagai upaya menumbuhkan kecintaan remaja terhadap sastra Sunda.

Dalam bingkai "Diajar Nulis Jeung Maca Sajak" yang digelar komunitas Nonoman Gandrung Sastra Sunda Subang di Sanggar Seni Ringkang Nonoman, Jalan Panji, Kelurahan Cigadung,

TINJAU SUBANG- Ormas Aliansi Rakyat untuk Pembangunan (Aliran) Subang dideklarasikan pada Ahad (16/11/2014). Salah satu titik tekan ormas ini adalah mengawal program pembangunan desa.

Deklarasi Aliran digelar di Lapangan Benteng Jl. Dewi Sartika Subang. Deklarasi diawali dengan jalan sehat yang diikuti ratusan warga. Usai jalan sehat

Banner Kanan 1

Twitter Update

Polisi Tetapkan 5 Komisioner KPU Palembang Jadi Tersangka https://t.co/KV7CKFx2aT
Saat Nyalip, Motor vs Motor di Jalan Cijoged Subang, 1 Orang Tewas https://t.co/x625KXNUWY
Petani Pabuaran Subang Berburu Hama Tikus https://t.co/NlLccisCQY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page